Luka Berat Usai Kecelakaan di Tol Semarang-Solo, Chacha Eks Trio Macan Tutup Usia

Semarang, Akuratnews - Setelah terluka parah akibat kecelakaan yang menimpanya, Senin (4/1) sore, Chacha Sherly, eks personil grup dangdut Trio Macan akhirnya meninggal dunia dalam perawatan medis di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang, Selasa (5/1).

Pedangdut ini meninggal dunia lantaran mengalami luka berat di bagian kepala akibat kecelakaan beruntun di KM 428 jalur B ruas tol Semarang-Solo pada Senin (4/1).

Kasatlantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo membenarkan informasi meninggalnya Cacha sekira pukul 12.30 WIB.

"Korban meninggal diduga karena luka berat pada bagian kepala akibat mengalami kecelakaan," ujarnya saat dihubungi wartawan, Selasa (5/1/2021).

AKP Aristo mengatakan sebelum meninggal dunia eks personil Trio Macan itu sempat dilakukan perawatan di IGD RSUD Ungaran.

Rencananya, jenazah korban akan dipulangkan ke rumah duka di Cipayung, Jakarta Timur.

Agi Sugiyanto dari Pro Aktif Manajemen selaku manajer Trio Macan mengenang sosok Chaca sebagai pedangdut yang punya warna khusus dalam Trio Macan.

"Dua bulan sebelum kontrak dia habis di Trio Macan sekitar Oktober 2019, Chaca menemui saya dan sempat menangis karena akan meninggalkan grup yang membesarjannya ini. Tapi saya membesarkan hatinya, dan bilang bahwa dia bakal mampu berkarya di luar Trio Macan nanti. Desember 2019, saat kontrak habis Chaca pun pamit pada saya," cerita Agi, Selasa (5/1).

Ia mengetahui kabar jika Chaca meninggal pada Selasa pagi setelah sebelumnya mendengar Chaca kecelakaan pada Senin malam.

"Saya mengucapkan duka cita mendalam buat Chaca dan keluarganya. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, Amin," pungkas Agi.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga