oleh

Maruar Sirait : Pemilih Ahok Pemilih Yang Rasional

Jakarta, Akuratnews.com – Maruarar Sirait selaku tim pemenang pasangan Cagub Cawagub Ahok Djarot mengakui,   masih ada yang harus diperbaiki dari kandidatnya. Khususnya cara berkomunikasi Ahok yang terbilang kasar.

“Tentu ada yang harus diperbaiki dari Ahok-Djarot, khususnya Ahok yaitu cara berkomunikasi. lebih santun lebih sabar, itu harus diakui dan ahok sudah akui itu secara ksatria. dia minta maaf, dia memperbaiki,” ujarnya usai menghadiri hasil survei di Hotel Oria, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/1/17).

Menurutnya, masyarakat Jakarta sudah bisa melihat perubahan yang Ahok lakukan dalam hal berkomunikasi dan hal itu bisa dilihat dari hasil survei yang dilakukan oleh Lembaga Survei Poltracking Indonesia.

” Itu nampak dari hasil survei tadi bahwa rakyat Jakarta melihat Ahok berubah, dia memperbaiki diri lebih santun lebih sabar dalam berkomunikasi. Tentu tidak ada yang sempurna dalam memimpin itu,”ucapnya

Selain itu, Dirinya juga membagi tiga kategori pemilih dalam memilih calon gubernur DKI Jakarta yaitu, Psikologis, Sosiologis, dan Rasional.

“Misal tadi ada pemilih psikologis, sosiologis seperti apa, dan juga pemilih yang rasional. saya senang  memimilih Ahok-Djarot karena  pemilih rasional itu besar, cerdasnya besar,”tutupnya. (Fajar)

Komentar

News Feed