Sukseskan Pilkada, Pilih 3 ‘Sidoarjo Makmur’

Mas Kelana: Tekad Kuat Mesin Parpol, Kemungkinan Besar Kita Menang!

Sidoarjo, Akuratnews.com - Nampaknya, bukan hanya tim dan relawan pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 3, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan dari berbagai kalangan, H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik) yang solid bergerak secara masif.

Ternyata, mesin parpol pengusung/pendukung paslonkada berslogan 'Sidoarjo Makmur' itu pun bergerak menyebar ke18 kecamatan dan 300-an desa/kelurahan se-Kabupaten Sidoarjo.

Pergerakan mesin parpol pengusung/pendukung Mas Kelana - Bunda Astutik itu, ditandai dengan konsolidasi pemenangan beberapa waktu lalu.

Diketahui, tim dan relawan pemenangan, serta mesin parpol pengusung/pendukung 'Sidoarjo Makmur' solid bergerak masif, kemungkinan besar Mas Kelana - Bunda Astutik bakal memenangkan pilkada Sidoarjo, 9 Desember 2020 mendatang.

Nah, bagaimana tanggapan Mas Kelana mengenai pergerakan mesin parpol pengusung/pendukungnya tersebut? Akuratnews.com membeberkannya sekilas dalam tulisan seri ke-144 ini.

Diungkapkan Mas Kelana, pergerakan mesin parpol pengusung/pendukungnya patut diperhitungkan.

"Kita tahu, kader parpol itu cerdas dan militan. Ya, tentu militansi mereka tak perlu diragukan. Kita yakin, mereka kerja keras untuk pemenangan kita," ujarnya.

Keyakinan itu, sambung Mas Kelana, didasari tekad dan aktivitas mereka yang terlihat tiada pernah lelah mengkampanyekan dia pada masyarakat.

"Ya, tekad mesin parpol pengusung/pendukung mengkampanyekan kita sangat kuat," tandasnya. (Bersambung)

Baca Juga