#Matilampu Viral: Payah PLN Gw Lagi Nikahan Malah Dikerjain

Jakarta, Akuratnews.com - Tragedi mati lampu di sebagian pulau Jawa membuat miris Netizen. Hastag #matilampu pun viral dan jadi trending topik di twitter.

Netizen mengeluhkan mati lampu yang mendadak ini. Terpantau beberapa hashtag terkait mati listrik langsung dicuitkan oleh ribuan netizen Indonesia, termasuk hashtag #Matilampu, Jabodetabek, dan #matilistrik.

PLN sendiri telah meminta maaf atas matinya listrik tersebut yang dituangkan dalam media sosial milik PLN diberbagai daerah. "Mohon maaf atas gangguan yang terjadi. Saat ini pukul 11:48 WIB ssitem JAKARTA BANTEN Black Out atau Padam," tulis akun Instagram @pln.up3bantenutara.

"Saat ini telah terjadi gangguan pada pembangkit yang menyeabkan TRIP secara bersamaan sehingga membuat sistem jaringan BANTEN-JAKARTA BLACK OUT," tambah penjelasan resmi akun PLN Banten Utara tersebut seperti dikutip situs nasional

Sementara dari ribuan cuitan yang mengandung hashtag tersebut, banyak netizen yang menyayangkannya dan melakukan berbagai curhatan melalui Twitter.

"Sabar gan, gue mau ngumpulin orang yang kena #matilampu pas dalam KRL," tulis @Anchovy21_07.

Mirisnya, terdapat beberapa netizen yang kecewa karena mereka mengalami mati listrik di sebuah acara yang penting.

"Payah @pln_123, gua lagi acara nikahan malah dikerjain #matilampu, posisi Cijantung Cijantung, Jakarta Timur..Hadeeeh," balas @menmog1.

Belum diketahui sampai kapan mati listrik akan terus terjadi. **

Penulis: Hugeng Widodo
Editor:Ahmad Ahyar

Baca Juga