Merubah Masalah Menjadi Kemenangan Besar Anita Feng Membuka 6 Outlet Spa Sekaligus Akhir 2022

AKURATNEWS - Mengokohkan posisi pemimpin pasar di kategori waralaba spa, RoyalCorporation.ID, holding company waralaba Royal Garden Spa, Roemah Rempah Spa dan Rosa Garden Spa.

Telah membuka 6 outlet baru di penghujung 2022 diantaranya: Gorontalo, Jambi, Cibubur, Tangerang Selatan, Kupang serta Palembang.

Anita Feng, ST, MM Srikandi Waralaba Indonesia mengatakan: “Make a comeback, ready for bigger and faster”. Menjadi lebih besar dan lebih cepat adalah visi Royal di penghujung tahun 2022 lagi, 6 outlet spa baru akan dibuka di seluruh wilayah Indonesia.

Siap untuk mensupport franchisee Royal menjadi pemilik outlet spa sukses  berpotensi profit puluhan juta rupiah per bulan, siap membuka lowongan kerja dan melatih skilled labor.

Royalcorporation.ID, holding company waralaba spa yang dibesut oleh Anita Feng saat ini memiliki portofolio 60 outlet di seluruh wilayah Indonesia.

Memenangkan 27 penghargaan tingkat nasional dan telah direview lebih dari 100 media televisi, cetak dan online.

Wabah COVID-19 tentunya menjadi challenge, tapi bagi RoyalCorporation.ID challenge ini telah berhasil dirubah menjadi lompatan kuantum.

Saat ini banyak ruko yang disewakan dengan harga murah, banyak tenaga kerja yang mencari pekerjaan, banyak spalovers yang sudah tidak tahan kalau tidak hadir ke tempat spa.

Maka Royal mengkombinasikan dan akan segera membuka 6 outlet baru di penghujung 2022 yang memperkokoh market leadershipnya di bidang waralaba spa nasional.

Bergerak dari cita – citanya untuk membangun merek Indonesia, Anita meninggalkan karir yang sudah dibangunnya selama 7 tahun dari nol sampai menjadi marketing head termuda di perusahaan multinasional.

Anita Feng adalah lulusan tercepat dari Teknik Kimia Universitas Sebelas Maret di angkatannya, salah satu lulusan terbaik Prasetiya Mulya Business School dengan dean’s list predicate.

Beliau juga meraih predikat menjadi Marketing Head, orang no 1 marketing di perusahaan multinasional yang bergerak di bidang internasional kurir logistik dalam usia yang sangat muda, masih dalam bilangan dua puluhan pada waktu itu.

Pada 2012 beliau memutuskan menjadi wirausaha, dan kemudian berhasil membawa Royalcorporation.ID menjadi yang terdepan di bidang waralaba dan konstruksi dengan 60 cabang di seluruh wilayah Indonesia, 27 penghargaan tingkat nasional.

Beliau memang layak memperoleh julukan Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi versi majalah SWA.

Selaku wirausaha, Royal berkontribusi untuk Bersama – sama menggerakkan perekonomian di Indonesia, terutama melalui lini waralaba, dimana Royal adalah prominent player di bidang waralaba spa, barbershop, food and beverages.

Dalam bidang spa, Royal Garden Spa dan Roemah Rempah Spa dan Rosa Garden Spa dengan nilai investasi yang sangat terjangkau, sudah lengkap dengan furniture, peralatan operasional spa, rekrut dan training karyawan, langsung mengelola average 8 customer per hari, potensi profit >Rp 30.000.000,- per bulan.

Tentunya Royal Garden Spa dan Roemah Rempah Spa menghadirkan treatment spa terbaik, harga terjangkau, dan aman karena sesuai dengan protokol Kesehatan.

Ruangan di-desinfektan dari waktu ke waktu, therapist dan customer dicheck suhu tubuhnya setiap hari, therapist menggunakan masker serta mencuci tangan dengan sabun serta sering-sering menggunakan hand sanitizer untuk menjaga higienitas.

Royal juga hadir dengan terobosan terbaru acrylic yang membatasi customer dengan therapist ketika treatment wajah, baik totok wajah maupun facial, sehingga aman sesuai dengan protokol Kesehatan.

"Dengan berinvestasi di lini bisnis yang tepat, Anda dapat memperoleh quantum leap, lompatan penghasilan di masa sekarang. Informasi lebih lanjut dapat diklik ke www.waralabaspa.com” kata Anita Feng menjelaskan.

Bagi saya sukses terbesar bukanlah pencapaian untuk diri sendiri, tetapi ketika kita berbagi dengan komunitas dan leaving legacy.

"Setiap orang memiliki kemampuan untuk berkiprah mengisi kemerdekaan, memiliki kecintaan kepada Indonesia, merek Indonesia dan talent Indonesia” tutur Anita Feng.

Di penghujung 2022 ini Royal siap menutup gemilang dengan pembukaan outlet di Cibubur, Tangerang, Gorontalo, Jambi, Kupang dan Palembang.

“Rubah challenge besar menjadi kemenangan besar. Yang meraih opportunity lebih cepat, siap untuk melakukan lompatan kuantum, menjadi lebih besar dan lebih cepat.” Pungkas Anita Feng.***

Baca Juga