Musim Hujan, Jalan Raya Puncak Rawan Longsor

Cisarua, Akuratnews.com - Kapolsek Cisarua beserta anggotanya mengatur arus lalu lintas yang melintas, dikarenakan kondisi jalan yang diakibatkan tanah longsor itu membuat licin, setiap pengguna jalan yang mengendarai kendaraan baik roda dua maupun empat yang hendak melintas harus berhati-hati, pengendara yang melintas jalur agar mengurangi laju kendaraan akibat material longsor di sepanjang jalan.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama SIK menghimbau untuk masyarakat setempat dan pengguna jalan agar berhati hati serta meningkatkan kewaspadaannya, khususnya bagi pengguna kendaraan yang melintas dijalur Puncak.

"Kami himbau pengguna jalan agar berhati hati dikarenakan sering turun hujan dalam menghadapi Siklus perubahan cuaca yang mengakibatkan tanah di kawasan jalur puncak tanahnya labil," ungkapnya kepada Akuratnews,com, Minggu. (12/2/17).
Agar material longsor cepat diatasi Kasat Lantas Polres Bogor bersama Kapolsek Cisarua berkoordinasi dengan Dinas Kementerian Pekerjaan umum Pusat yang berada di Cibodas untuk segera mengirimkan alat berat berupa Louder dan Eksavator, supaya cepat merapikan dan menangani longsor tersebut. (Toro)
Penulis:

Baca Juga