Ngeri, Istri di India ‘Jual’ Suami Seharga Rp99 Juta, Ini Sebabnya

Foto ilustrasi.

Karnataka, Akuratnews.com - Kasus seorang suami menjual istri sudah biasa terjadi di belahan dunia ini, namun jika yang terjadi sebaliknya? Mungkin baru ini terjadi di India, lebih tepatnya di daerah Karnataka.

Dilaporkan, seorang istri di Karnataka, India, rela “menjual” suaminya dalam upaya untuk melunasi utangnya. Anehnya, pembayarnya adalah perempuan yang jadi kekasih gelap suami tersebut.

Mengutip laporan The Star, lansir situs nasional, Rabu (23/10/2019), kejadian ini dimulai ketika suami wanita itu mulai memilih tinggal di rumah kekasih gelapnya setelah bekerja. Dia tidak mau pulang ke rumah, tempat istrinya menanti.

Sang istri yang bernama Ramya bertengkar dengan suaminya karena masalah itu. Ramya pada akhirnya menemukan rumah kekasih gelap suaminya dan terlibat konfrontasi.

Selama pertengkaran kedua wanita itu terungkap bahwa Ramya memiliki banyak utang. Rival Ramya pun menawarkan diri untuk membantu melunasi utangnya dengan syarat ia setuju untuk berpisah dari suaminya.

Ramya awalnya terkejut, karena itu sama halnya dengan "menjual" suaminya. Namun, pada akhirnya ia setuju karena sang suami sudah tidak tertarik untuk tinggal bersamanya.

Ramya semula meminta 1,7 juta rupee (Rp336,5 juta), tapi wanita itu membayar 500.000 rupee (Rp99 juta) dan Ramya menerima lalu meniggalkan sang suami. Sekarang, Ramya kini bebas utang dan tentu saja juga bebas dari beban suami yang selingkuh. (*)

Penulis:
Editor: Ahmad Ahyar

Baca Juga