PDAM Tirta Baghasasi Bekasi Diharapkan Terus Pertahankan Julukan PDAM Sehat

Direktur Utama PDAM Tirta Baghasasi Bekasi, Usep Rahman Salim
Direktur Utama PDAM Tirta Baghasasi Bekasi, Usep Rahman Salim

AKURATNEWS - PDAM Tirta Baghasasi Bekasi diharapkan terus mempertahankan julukan PDAM Sehat sebagaimana audit Badan Pemeriksaan Keuangan dan pembangunan (BPKP) Jawa Barat dalam lima tahun terakhir.

Direktur Utama PDAM Tirta Baghasasi Bekasi, Usep Rahman Salim mengatakan, hasil audit BPKP Jawa Barat tersebut merupakan sebuah kebanggan yang di raih oleh PDAM Tirta Baghasasi Bekasi.

"Sehingga ini artinya pengelolaan keuangan harus sesuai dengan ketentuan, dan pelayanan kepada masyarakat juga terus meningkat" kata Usep, Kamis, 11 November 2021.

Usep mengungkapkan, PDAM Tirta Baghasasi Bekasi akan terus meningkatkan kinerja karyawan dan peningkatan pelayanan kepada pelanggan.

Usep berharap, kategori PDAM sehat ini bisa menjadi motivasi seluruh pegawai untuk lebih giat berinovasi membangun daya saing global, baik dalam aspek pengembangan kapasitas SDM, peningkatan standar pelayanan yang memenuhi kualifikasi profesional.

"Kami sangat berterimakasih kepada rekan - rekan PDAM Tirta Baghasasi Bekasi atas diraihnya predikat ini dan semoga kita bisa mempertahankan predikat ini serta tetap kompak dalam bekerja," ujar Usep.

"Kami akan terus melakukan inovasi teknologi agar ketersediaan air dapat mencukupi dan ini bentuk usaha PDAM Tirta Baghasasi Bekasi untuk terus melayani para pelanggan selama 24 jam" sambungnya.

Diketahui PDAM Tirta Baghasasi Bekasi kini memiliki 320.000 jumlah pelanggan di Kota dan Kabupaten Bekasi.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Eko

Baca Juga