Peringati HPN, Ikatan Wartawan Online Indramayu Gelar Diskusi Edukatif

Indramayu, Akuratnews.com - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Ikatan Wartawan Online Indramayu menggelar acara Diskusi Edukatif Di SMKN 1 Indramayu, Jumat (15/02/2017).

Kegiatan Tersebut Di hadiri Oleh KadisKominfo Indramayu Aan Hendrajana, Praktisi Hukum, Toni SH, Mh, Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Bendi,  Adiyana Slamet (Dosen Komunikasi dan Politik Unikom Bandung), Zaky Yamani (jurnalis dan novelis) Sebagai Nara Sumber serta Ratusan Pelajar SMKN 1 Indramayu.

KadisKominfo Indramayu Aan Hendrajana yang membuka acara tersebut mengapresiasi kegiatan yang positif ini dan berharap bisa terus ditingkatkan.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, karena ini juga bagian dari program Kominfo dalam mensosialisasikan melawan HOAX dan terus di tingkatkan,” Ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua IWO Kabupaten Indramayu,Tomi Indra Mengatakan, “Kami tetap berkomitmen untuk bersama-sama memerangi hoaks  dan berharap acara ini bisa memberikan edukasi bagi pelajar supaya lebih bijak dalam bermedia sosial dan tidak termakan berita bohong atau hoaks.”

Acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa kegiatan seperti menampilkan Tari Topeng,Foto Selfi dan beberapa game. (Red)

Penulis:

Baca Juga