Polsek Taman Sari Sukses Giat Vaksinasi Untuk Warga

Ilustrasi Vaksinasi
Ilustrasi Vaksinasi

AKURATNEWS - Pemerintah tengah gencar melaksanakan program vaksinasi Covid-19. Program vaksinasi ini dilaksanakan oleh seluruh instansi pemerintahan, swasta, TNI juga Polri.

Terkait program vaksinasi Covid-19, Kepolisian Sektor (Polsek) Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu (17/10/2021) malam, melaksanakan giat vaksinasi Covid-19.

Giat yang dilaksanakan Tim Empat Pilar Polsek Taman Sari itu dilakukan di jalan raya Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat.

"Kami sudah tujuh kali melaksanakan program vaksinasi Covid-19 untuk Warga. Giat malam ini sengaja kami gelar untuk Warga yang sulit meninggalkan pekerjaan mereka di siang hari." Ujar Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Iver.

Selain itu, untuk merangsang minat warga terhadap program vaksinasi Covid-19 ini, Tim Empat Pilar Polsek Metro Taman Sari juga memberikan bantuan ke warga berupa paket sembako. Pemberian sembako dilaksanakan setelah warga mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Giat Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan TimEmpat Pilar Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat ini mendapat antusiasme warga.

"Kami menargetkan 500 warga mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 ini. Alhamdulilah target tersebut tercapai." Lanjut AKBP Iver.

AKBP Iver mengatakan, program vaksinasi Covid-19 di wilayah Taman Sari ini sudah mencapai 100 persen. Karena itu Iver menandaskan bahwa wilayah Taman Sari sudah dalam posisi zona hijau atau zona aman dari pandemi Covid-19.

Selain paket sembako, Tim Empat Pilar Polsek Metro Taman Sari juga memberi sejumlah hadiah kepada warga yang mengikuti program vaksinasi Covid-19 ini.

"Selain itu kami juga memberikan hadiah untuk warga yang mau divaksin. Hadiah tersebut berupa sepeda motor, barang-barang elektronik dan masih banyak lainnya." Tutup AKBP Iver.***

Penulis: Alamsyah
Editor: Redaksi

Baca Juga