Rambah Tarik Suara, Abigail Rilis Single ‘Istimewa’

Jakarta, Akuratnews.com - Industri musik tak menjanjikan, susah jualannya dan susah promosi. Itulah kata kata yang sering kita dengar saat bicara prospek bisnis di industri musik.

Meskipun begitu ternyata masih banyak para musisi yang tak mau peduli dengan kondisi seperti itu. Buktinya banyak musisi yang tetap berkarya membuat album maupun single baik itu musisi senior maupun pendatang baru.

Abigail Khairunisa adalah salah satu contohnya, meskipun kondisi industri musik dirasa kurang bergairah, namun gadis belia yag sering d disapa Abigail ini justru merilis single perdananya bertajuk " Istimewa".

Lagi bergenre pop ini diaransemen dengan sentuhan  nuansa  orchestra dengan mengetengahkan instrumen  violin yang cukup menyentuh. Dari sisi pembuatan  video klip Abigail menyuguhkan sesuatu yang berbeda.

Video klip  tersebut dibuat di daerah Sentul, Bogor dengan latar hutan pinus yang indah dan menampilkan beberapa cuplikan film yang pernah dibintanginya sehingga menambah makna video klip ini semakin dalam sesuai dengan tema lagunya.

Buat yang penasaran seperti apa penampilan remaja berusia 16 tahun ini menunjukkan bakatnya bernyani dan berakting, anda bisa membukanya di   Youtube Channel Abigail Diary.

Sebelum merilis single ini,  Abigail telah  banyak membawakan beragam cover lagu, bahkan diantaranya ada yang sempat ngehits, yakni yang berjudul, Dengan Caraku,  yang dinyanyikan duet dengan Devano Danendra.

Mengomentari singlenya ini Abigail mengaku optimis bakal diterima dihati masayarakat pecinta musik Indonesia.

" Saya optimis kalau single perdana saya ini akan diterima di hati para pecinta musik di Indonesia", jelas Abigail saat ditemui di sebuah cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada rabu (10/06/2019).

Sebelum terjun ke dunia tarik suara,  ia juga pernah meraih sukses didunia akting dengan memerankan sosok bernama Hasnah dalam film Jelita Sejuba Mencintai Kesatria Negara, yang yang dibintangi Putri Marino dan Wafda Saifan Lubis.

Dengan merili single Istimewa ini, Abigail telah menancapkan  tonggak sejarah baru di Industri MusikIndonesia. Selamat buat Abigail./Irish

Penulis: Irish
Editor: editor
Photographer: Nur

Baca Juga