Tuntut Permintaan Maaf Shamsubahrin Ismail Secara Langsung

Ratusan Driver Gojek Geruduk Kedubes Malaysia di Jakarta

Jakarta, akuratnews.com - Ratusan Driver Gojek yang tergabung Anak Garuda Sakti AKSI - Barisan Driver Gojek dari Jakarta dan sekitarnya mendatangi Kedubes Malaysia yang berada di kawasan Kuningan Jakarta pada (3/9/2019).

Aksi ini sebagai buntut atas dugaan penghinaan yang dilakukan oleh Pengusaha Big Blue Taxi, Shamsubahrin Ismail oknum Pengusaha Taxi Malaysia terhadap Driver Gojek.

Para driver Gojek ini datang dengan menggunakan kendaraan pribadi dan mengenakan jaket Gojek ini menuntut agar Pengusaha Big Blue Taxi, Shamsubahrin Ismail, meminta maaf secara langsung kepada driver Gojek dan juga kepada Indonesia karena telah menyebut Indonesia sebagai negara miskin.

"Kamu tau apa tentang harga diri kami dengan seenaknya kau lukai, kami menuntut permintaan Maaf langsung," Tegas salah satu orator dalam arasinya di depan Kedubes Malaysia ini.

Pada aksinya ini para driver gojek juga membentangkan spanduk dan beberapa poster diantaranya, "Jangan injak harga diri kami NKRI harga mati, Karya anak Bangsa bukan Karya anak baru dan Kami Driver Indonesia Bukan Orang Miskin".

Seperti diketahui bahwa dalam satu wawancara Shamsubahrin Ismail menyampaikan bahwa negara Gojek hanya untuk negara Miskin dan hanya untuk orang miskin.

"Ini negara miskin, kita negara kaya, GoJek hanya untuk orang miskin seperti di Jakarta, GoJek tak menjamin masa depan anak muda, merusak anak muda," tukas Shamsubahrin Ismail dalam keterangan persnya bebebrapa waktu lalu.

Penulis: Jewe
Editor: Hengki. L

Baca Juga