Sabung Ayam di Grebek, Polres Morowali Utara Gagal Tangkap Pelaku

Morowali, Akuratnews.com - Kerap dikeluhkan warga sebagai salah satu pemicu konflik, aktivitas sabung ayam diwilayah Kecamatan Bahodopi digrebek pihak Kepolisian Resort (Polres) Morowali Utara, Kamis (05/09/2019), pada pukul 10:20 wita.

Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polres Morowali Utara, AKP. Ferdinan Numberi kapada wartawan media ini, beberapa waktu lalu. "Benar bahwa kami sudah melakukan penindakan aktivitas sabung ayam di Bahodopi," kata Kasat Reskrim Ferdinand Numberi via pesan WatssApp saat dikonfirmasi wartawan, Minggu,(08/09/2019).

Penindakan tersebut, tambah Ferdinan Numberi, dilakukan berdasarkan keluhan masyarakat dan informasi rekan-rekan media. Dan hasil penindakan itu, kita mengamankan dua saksi yang bernama inisial WO (22) dan MB (36) aplikasi perjudian.

"Sekaligus mengamankan barang bukti dilokasi perjudian berupa 10 ekor ayam sabung juga lembaran uang kertas pecahan 100 dan 50, serta alat judi lainnya berupa kartu domino dan 1 set dadu," ungkap Ferdinand.

Saat dikonfirmasi mengenai pelaku, pihaknya gagal menangkap untuk dijadikan tersangka. Lokasi perjudian berada tempat terbuka dan di wilayah pegunungan menjadi kendala bagi pihak Reskrim Polres Morowali Utara.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi, tidak ada yang mengetahui siapa pemilik atau yang menjadi tersangka perjudian sabung ayam," pungkasnya.

Penulis: Wardi Bania
Editor: Redaksi

Baca Juga