Sambil Bagi-bagi, PMJ Ingatkan Ini Pada Penimbun Masker

Jakarta, Akuratnews.com - Polda Metro Jaya (PMJ) ikut berupaya mencegah penyebaran virus Corona dengan membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengunjung di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Suyudi Ario Seto mengatakan, pembagian 1.500 masker dan hand sanitizer kepada pengunjung Pasar Tanah Abang ini adalah bentuk kepedulian kepolisian pada masyarakat

Pihaknya juga meminta masyarakat untuk selalu memperhatikan cara-cara hidup sehat dan bersih.

"Yang utama menjaga kesehataan diri sendiri, keluarga, lingkungan rumah dan kerja serta menjaga kehidupan sosial selama 14 hari ke depan" kata Suyudi, Kamis (19/3).

Di tempat yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengimbau kalangan pengusaha untuk ikut peduli.

Yusri juga mengingatkan agar jangan terjadi penimbunan dan menjual masker di atas harga standar.

"Tolong menjual dengan harga standar. Bagi para penimbun, kami akan menindak tegas karena saat ini masyarakat sangat membutuhkan masker," Kata Yusri.

Pembagian masker ini digelar mulai dari depan Metro Tanah Abang hingga depan Blok A Pasar Tanah Abang. Masyarakat terlihat antusias dengan pembagian masker dan hand sanitizer yang dilakuan jajaran Polda Metro Jaya ini

Ikut hadir pula beberapa artis ibukota seperti Okan Cornelius, Narji Cagur dan Chika Jessica.

Penulis: Suroso
Editor:Redaksi

Baca Juga