Sekda Positif Covid-19, Kantor Sekda dan DPRK Kota Langsa Ditutup

Ir. Said Mahdum Majid
Ir. Said Mahdum Majid

Langsa, Akuratnews.com - Sekretaris daerah (Sekda) Kota Langsa, Aceh, Said Mahdum dikabarkan reaktif positif Covid-19. Informasi beredar, Kamis (3/9/2020).

Usai Said Mahdum dikabarkan reaktif Covid-19, kantor sekretariat daerah dan DPRK Langsa nampalditutup. Tak ada aktivitas sama sekali.

Kabarnya, kedua kantor tersebut baru akan dibuka setelah hasil rapid test terhadap seluruh pegawai ASN dan anggota dewan diketahui.

Sementara jadwal Rapid test sendiri akan dilaksanakan mulai pukul 14:00 WIB, di sekretariat daerah kota Langsa dan juga disekretariat dewan DPRK kota Langsa.

Informasi yang diterima dari ASN yang berada di dalam kantor sekretariat daerah melalui telepon seluler, bahwa seluruh pegawai yang hadir hari ini akan menjalani rapid test yang akan di laksanakan oleh dinas kesehatan kota Langsa.

Sekda kota Langsa Said Mahdum baru dilantik 13 Juli 2020 lalu. Dia mengantikan sekda yang lama Syahrul Thaib yang memasuki masa pensiun. Saat ini Said Mahdum sedang berada di rumah pribadinya di Gampong Jawa Muka, Langsa.

Sampai berita ini diturunkan belum ada ketetangan resmi baik dari Said Mahdum maupun kantor Sekda Kota Langsa.

Penulis: Chaidir

Baca Juga