Sekeluarga Positif Covid-19, Anang dan Arsya Negatif

Jakarta, Akuratnews.com - Keluarga musisi Anang Hermansyah dan Ashanty terinfeksi positif Covid-19. Hal ini diketahui lewat unggahan Aurel Hermansyah yang mengenakan masker bersama Arsy.

"Hai guys, yang pernah ketemu kita atau apa pun, please check ya!! kita rajin banget pcr, dll dan selalu negative, semalem kita check kita positive covid. Stay safe guys, i love you all," tulis Aurel di laman Insta Storiesnya, Senin (15/2).

Kabar ini cukup mengejutkan lantaran keluarga Anang Hermansyah dikenal sangat ketat dalam menjalani protokol kesehatan untuk menghindari keluarganya dari virus Covid-19.

Apalagi selama ini Anang sangatel menjaga Ashanty yang memiliki riwayat penyakit autoimun yang dikabarkan berbahaya jika terpapar virus Covid-19.

Dalam Insta Stories, Ashanty mengunggah status asistennya, Vyndika. Ia menjelaskan bahwa Ashanty, Aurel, Azriel dan Asry positif Covid-19.

Anang sendiri menjalani tes swab PCR pada Senin (15/2) usai istri dan anak-anaknya dinyatakan positif virus Covid-19.

Dalam video yang diunggah di Instagram Story, Anang Hermansyah terlihat mengenakan busana santai serba hitam. Sedangkan di sampingnya ad petugas medis dengan pakaian alat pelindung diri (APD) lengkap.

Lewat caption, juri Indonesian Idol ini mengatakan kalau seluruh penghuni rumahnya juga menjalani tes serupa.

"Satu rumah semua swab PCR," kata Anang.

Semalam, Ashanty merasakan badannya meriang, flu, batuk, panas tinggi, dan sesak napas. Khawatir dengan kondisi kesehatannya, malam itu juga Ashanty melakukan tes swab PCR dan tadi pagi hasilnya keluar.

“Subuh tadi hasilnya positif,” ujar Anang lewat pesan singkat kepada wartawan.

Anang dan Arsya, anak bungsunya sendiri dinyatakan negatif.

“Aku sama anakku yang kecil aman mas,” kata Anang.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga