oleh

Sekjen Demokrat Pastikan AHY Masuk dalam Badan Pemenangan Prabowo – Sandi

Jakarta, Akuratnews.com – Sektretariat Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam agenda penetapan dan pengundian nomor urut pasangan calon Presiden dan wakil Presiden Pemilu 2019.

“Saya memang lebih dulu datang karena saya paham betul tempatnya gak cukup besar, jadi kita ganti-gantian. Saya duluan nyampe, nanti saya komunikasikan dengan teman-teman Sekjen yang lain,” ujarnya kepada media di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Terkait nomor urut Capres – Cawapres tersebut, Hinca mengatakan, nomor berapapun tidak ada masalah. “Nomor satu siap, duapun oke. Kalau gak satu ya dua, kalau ga dua ya satu toh,” tukasnya.

Politisi Demokrat ini juga menyinggung perihal Badan Pemenangan Prabowo – Sandi. Ia menuturkan, sebelum tanggal 23 September 2018, semua persiapan harus siap.

“Masalah Timses (Badan Pemenangan Prabowo – Sandi) harus diakomodir lagi, karena terlalu banyak yang mau jadi Timses. Namun, disini saya pastikan AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) ada di dalamnya,” kata dia.

Untuk strategi kampanye sendiri, kata Hinca, akan difokuskan dengan pendekatan pada masyarakat. “Strategi kampanye sebanyak-banyaknya dekat pada masyarakat. Semuanya fokus pada ekomomi, lapangan kerja, dan sejahtera,” imbuhnya. (Rhm)

Komentar

News Feed