Selebgram Indah Rindhy Ikut Terlibat Parodi Kuch Kuch Hota Hai

Jakarta, Akuratnews.com - Diantara banyak selebgram tanah air, selebgra Indah Rindhy, sepertinya mulai menyita perhatian publik. Pasalnya, Indah yang juga model photoshoot, merupakan salah satu selebgram yang punya pergaulan luas di kalangan selebriti Indonesia.

Seperti baru-baru ini, lantaran berteman dekat dengan penyanyi khas Bollywood, Rani Mukherjee, Indah ikut terlibat dalam penggarapan parodi lagu fenomenal Kuch Kuch Hota Hai Lina Mukherjee bersama selebgram Mimi Peri.

Dalam projek parodi lagu Kuch Kuch Hota Hai Lina feat Mimi Peri tersebut, Indah memiliki peran sangat penting mengingat Indah menjadi salah seorang sponsor yang mendanai sejumlah projek lagu dan pemotretan Lina Mukherjee baru-baru ini.

"Aku memang berteman dekat dengan mba Lina Mukherjee. Makanya saat aku tahu mba Lina mau buat parodi lagu bareng Mimi Peri, aku langsung antusias mendanai projek ini walau jumlahnya tak terlalu besar." ujar Indah Rindhy membuka percakapannya.

Sementara itu bagi Lina Mukherjee pribadi, ikutsertanya Indah dalam projek parodi lagunya bersama Mimi Peri diakui memang sangat membantunya. Selain itu, Lina mengaku juga bahwa dirinya memang sudah mengenal Indah dengan baik.

"Iya aku sangat bersyukur ya dengan adanya Indah Rindhy dalam projek parodi lagu aku bersama Mimi Peri. Indah merupakan salah satu sponsorku yang juga mengenalku dengan baik." ungkap Lina Mukherjee ketika ditemui sedang bersama Indah belum lama ini.

Selain terlibat dalam parodi Kuch Kuch Hota Hai Lina Mukherjee feat Mimi Peri, Indah menjelaskan jika dirinya juga masih terlibat dalam projek lain bersama Lina. Termasuk itu projek photoshoot bareng Lina, Indah mengakui memang sangat antusias dalam bidang pemotretan ini.

Rupanya bukan cuma berteman baik dengan Lina Mukherjee saja, Indah mengungkapkan bahwa dirinya juga banyak mengenal selebriti terkenal. Salah satunya yang masih intens berkomunikasi dengannya adalah Kiki The Potters.

"Aku memang kenal baik sama Kiki The Potters karena dia pernah jadi endorsemen produk kopi aku. Nah nanti aku rencana mau endorsemen ke chef Puput Carolina yang seksi itu." Ungkap Indah.

Sementara itu, terkait pergaulannya yang luas dengan kalangan selebriti serta selebgram yang tengah viral, Indah menjelaskan jika itu merupakan pengalaman yang sangat berkesan sekali, terutama ketika dia mengikuti event ultah temannya yang juga seorang selebgram.

"Dari situ link aku makin luas, sampai aku juga kenal selebgram internasional." Kenangnya lagi.

Indah Rindhy diketahui lebih dulu merambah karir di dunia entertaint sebagai seorang model photoshoot. Dari sejumlah ajang photoshoot yang pernah dilakoninya, beberapa diantaranya berhasil menuai prestasi. Salah satunya dia pernah menjadi juara harapan pertama dalam sebuah event photoshoot yang digelar di Jakarta beberapa tahun silam.

Selain dunia modeling, Indah diketahui juga pernah bermain dalam beberapa judul film layar lebar. Salah satunya yang berkesan ketika dia bermain dalam film berjudul Candy yang dimainkan oleh artis Rachel Amanda tahun 2007.

Beberapa tahun setelah itu, Indah kemudian mencoba peruntungan dengan mengikuti audisi pencarian bintang sinetron GAnteng GAnteng Seigala yang kala itu diperankan oleh Prily Latuconsina dan Aliando Syarif. Indah mengaku mengikuti audisi karena banyak yang bilang wajahnya mirip dengan Prilly Latuconsina.

"Aku pernah dibilang punya wajah mirip sama Prilly Latuconsina, makanya banyak yang minta aku ikut audisi sinetron Ganteng-ganteng Srigala mencari bintang beberapa tahun yang lalu." Indah mengenang masa lalunya.

Jauh sebelum merambah dunia modeling, akting serta selebgram, Indah menceritakan jika karirnya dimulai ketika dia mengikuti ajang Abang-None Jakarta.

Selain aktif di dunia entertain, Indah mengaku juga senang bekerja. Ya, saat ini Indah memang masih bekerja sebagai pegawai swasta di sebuah perusahaan kontraktor milik Korea.

Selain itu, Indah juga memiliki sejumlah usaha seperti kopi, jasa antar barang branded dan ke depan akan mencoba usaha waralaba kopi ternama di Jakarta.

Semua yang dikerjakan dan dihasilkan oleh Indah selama ini, memang tak lepas dari campur tangan suami Indah. Rudi, suami Indah memang mendukung penuh apapun yang dilakukan sang istri, selama itu masih berada di koridornya.

"Saya sebagai suami tentu mendukung karir Indah selama itu positif. Dan paling penting, Indah tidak melupakan kodratnya sebagai ibu serta istri. Jadi, ya ngak masalah kok kalau Indah terjun ke dunia entertaint." Ungkap Rudi, suami Indah menutup obrolan.

Penulis: Alamsyah

Baca Juga