oleh

Setelah Viral, Ini Penjelasan Caleg PDIP yang Joget Diatas Sajadah

Jakarta, Akuratnews.com – Sebuah video tengah viral di jagat maya dan menuai kecaman warga net. Video itu, memperlihatkan salah satu calon legislatif dari Partai PDIP DKI Jakarta, Doddy Akhmadsyah Matondang sedang berjoget di atas sajadah di sebuah panggung yang disediakan.

Tidak hanya Doddy, terlihat juga beberapa wanita sambil melakukan gerakan joget dengan menginjak-injak sajadah tersebut. Peristiwa ini terjadi di wilayah Rukun Warga (RW) 05 Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

Menanggapi itu, Polisi pun bertindak cepat dengan melakukan pemeriksaan terkait video tersebut.

“Ada lima orang, termasuk caleg yang melakukan acara juga kita periksa,” kata Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri, Seperti dilansir dari Rmol, Selasa, (19/02/2019).

Dalam pemeriksaan sebanyak lima saksi tersebut terungkap bahwa sajadah itu adalah bekas yang dulunya dipakai di sebuah musalah di sekitar lokasi acara. Hal itu, kata Khoiri, dibenarkan pengurus musalah yang juga diperiksa.

Sementara itu, lewat video yang diunggah ke media sosial, Doddy Akhmadsyah telah melakukan klarifikasi dan permohonan maaf atas kejadian tersebut.

Kata dia, sajadah tersebut, menurut Panita sudah tidak dipakai. Namun demikian, hal tersebut dianggap sebagai sebuah kesalahan.

“Saya ingin mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atrs isi dari video yang viral selama dua hari ini, dimana saya dengan segala khilaf dan tanpa kesengajaan dan tanpa kesadaran saya, saya beraktifitas (joget) di atas sajadah yang menurut panitia, itu sudah tidak dipakai lagi. Tapi disamping itu saya mengakui bahwa itu salah,” katanya. (Red)

Loading...

Komentar

News Feed