Tahun 2017, Target Jalan Lingkar Kelapa Nunggal Rampung

Klapanunggal, Akuratnews.com - Camat kelapa nunggal menggelar rapat terkait perbaikan jalan lingkar kelapa nunggal yang sampai hari ini belum terselesaikan. Dari 50 perusahaan yang diundang hanya 30 yang hadir dalam rapat pembahasan swadaya pembangunan jalan lingkar.
Rizal manager PT Mega Megalom yang mengikuti musyawarah diaula kecamatan menjelaskan dirinya diundang oleh kecamatan untuk membicarakan terkait perbaikan jalan lingkar kelapa nunggal.

"Saya mendukung dengan apa yang telah diprogramkan pak camat, karena ini semua untuk kepentingan bersama, tetapi saya belum bisa memutuskan, saya akan bicarakan kepada atasan saya, yang pasti saya setuju apalagi ini dikerjakan secara bersama sama atau swadaya" jelas Rizal kepada Akuratnews.com, Kamis. (02/02/17)

Keterangan dari camat kelapa nunggal Ade Mulyana, semua perusahaan yang ada dikecamatan kelapa nunggal diminta bantuanya untuk bersama sama memperbaiki jalan lingkar kelapa nunggal, "saya berniat memperbaiki jalan ini bukan untuk saya tetapi untuk masyarakat" ungkapnya.

"Dalam meminta bantuan ini kami tidak menerima materi kami hanya meminta bantuan berbentuk material dan alat bantu kerja jelasnya.

Kasi pembangunan Atma Yasa membenarkan bahwa saat ini pihak kecamatan masih fokus dalam perbaikan insfratuktur jalan diutamakan jalan lingkar.

"Semoga saja bantuan dari pihak perusahaan dapat segera diturunkan sehingga perbaikan jalan cepat terselesaikan" singkatnya. (Toro)

Penulis:

Baca Juga