Tangannya Tiba-tiba ‘Terbakar’, Zaskia Sungkar Kebingungan

AKURATNEWS - Sepuluh tahun sudah pasangan selebritis Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah menikah. Dan selama 10 tahun itu tak ada konflik besar yang melanda rumah tangga mereka.

Namun belakangan ini, warganet dihebohkan dengan postingan terbaru Zaskia hingga membuat mereka bertanya ada apakah gerangan yang terjadi dalam rumah tangganya. Perlu diketahui, semenjak menjadi seorang ibu, kehidupan Zaskia Sungkar memang semakinmenjadi sorotan warganet. Bahkan Zaskia dan Irwansyah sering dianggap menjadi ‘couple goals’.

Dan baru-baru ini, Zaskia memposting foto tangannya yang merah seperti terbakar setelah mencuci pakaian anak dan suaminya menggunakan tangan karena khawatir merusak serat pakaian. Dalam unggahannya, ia menekankan kalau ia kebingungan karena tangannya memerah dan terasa panas setelah mencuci pakaian keluarganya.

Selain dari warganet, postingan ini pun menuai komentar sejumlah artis yang juga mengkhawatirkan sekaligus mendoakan kondisi Zaskia agar tangannya yang teriritasi segera membaik.

Beberapa artis yang berkomentar diantaranya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Cepet sembuh Kia!  Waduh parah juga cuma perkara nyuci baju..@zaskiasungkar15," cuit Raffi dan Nagita.

"Ini tandanya bayi nya harus dititipin ke ummiiiiiiiii," cuit Melly Goeslaw.

"Wahhhh get well soon tangannya Kia," doa Alice Norin.

Di InstaStory terlihat sang suami, Irwansyah Zaskia panik dan langsung menghubungi dokter untuk berkonsultasi.
Selain para artis yang turut khawatir dan mendoakan kesembuhan kakak Shireen Sungkar ini.

Postingan ini juga sudah dibanjiri 3.792 komentar dari para netizen yang memberikan doa. Selain itu, beberapa netizen memberikan tips cara untuk menyembuhkan dan menghindari iritasi di tangan saat mencuci menggunakan detergen.

Lalu, sebenarnya, bagaimana cara mencuci pakaian secara manual agar tangan tetap lembut? Jika di luar negeri, masyarakatnya sudah lama memakai deterjen berbahan alami dari tumbuhan, namun di Indonesia sendiri sampai saat ini belum populer deterjen berbahan natural.

So..kira-kira, kapan ya deterjen berbahan natural hadir dan menyelamatkan tangan para wanita Indonesia?

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga