Tekan Kenakalan Remaja Kapolsek Sambangi Sekolah.

Citeureup, Akuratnews.com – Untuk menjalin tali silaturahmi dan koordinasi antar instansi terkait, Kapolsek citeureup kompol faisal pasaribu sambangi SMPN 3 Citeureup, Senin (30/01/2017).

Kunjungan Kapolsek Citeureup Kompol Faisal Pasaribu disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMP N 3 Tri Pangestuti S.Pd, Dalam kunjungan kompol Faisal pasaribu mengatakan kepada kepala Sekolah, bahwa dalam kunjungan kali ini selain untuk menjalin tali silaturahmi adalah untuk berkoordinasi terkait dengan keamanan Sekolah dan Kenakalan remaja.

“Saya menghimbau kepada anak murid untuk selalu mematuhi aturan sekolah jangan melakukan  tindakan yang berkaitan dengan hukum,fokus belajar dan belajar.terang faisal kepada Akuratnews.com.

Lebih lanjut, Kompol Faisal Pasaribu meminta kepada Kepala Sekolah supaya membina siswa siswinya dengan baik. Disetiap sebelum jam belajar dimulai berikan pengetahuan tentang kenakalan remaja seperti pergaluan bebas, Narkoba, Miras dan bahkan pencurian. “Karena akhir akhir ini dibenerapa tempat  banyak sekali  remaja remaja yang masih bersekolah sudah melakukan tindak pidana kriminalitas,” tutupnya.

Kepala sekolah SMPN 3 Citeureup Tri Pangestuti.S.Pd, dalam keteranganya untuk meningkatkan kewasapadaan terhadap keamanan lingkungan sekolah ia  “Berikan tambahan alat keamanan di lingkungan Sekolah, seperti penambahan CCTV atau pemasangan alarm,” ditempat tempat yang rawan, jelasnya. (Toro)

Penulis:

Baca Juga