Temui Kyai Syukron, Sandi Singgung Soal Visi Misi

Jakarta, Akuratnews.com - Calon wakil Presiden Prabowo Subianto, Sandiaga S Uno menyinggung soal visi misi mereka saat berkunjung ke Pondok Pesantren Daarul Rahman, Jakarta.

Sandiaga mengatakan dalam kunjungannya tersebut, Kyai Syukron selaku pimpinan pesantren berpesan agar ia dan Capres Prabowo Subianto dapat fokus pada perekonomian Indonesia.

"Sesuai dengan pesan pak Kyai Syukron tadi, misi Prabowo - Sandi khususnya untuk mengangkat ekonomi," ujar Sandiaga saat ditemui di Pesantren Daarul Rahman, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018).

Lebih lanjut disampaikan Sandi, Kyai Syukron memberikan banyak masukan. "Pak Kyai ini adalah guru saya, beliau banyak memberikan masukan tapi intinya dua hal. Pertama, ekonomi kita belum baik karena masih banyak masyarakat yang merasa harga sembako belum terjangkau. Kedua, ekonomi belum baik karena masih banyak masyarakat khususnya menengah kebawah yang sulit mendapatkan rizki, mendapatkan lapangan kerja," tukasnya.

Menyikapi pesan yang disampaikan oleh Kyai Syukron tersebut, Sandi mengatakan akan mengadakan pertemuan lanjutan agar bisa fokus dalam mewujudkan kemakmuran dalam keadilan.

"Saya akan mencoba memantapkan visi misi. Nanti kiranya akan ada pertemuan lanjutan untuk bicara dengan pak Kyai, bahwa ini adalah visi misi Prabowo - Sandi untuk mengangkat ekonomi masyarakat, khususnya ekonomi kerakyatan masyarakat menegah kebawah," imbuhnya.

Sedangkan terkait dengan persiapan Sandi menjelang penetapan nomor urut di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti malam, Sandi mengatakan, kunjungan ini merupakan salah satu bentuk persiapan.

"Persiapan untuk malam ini, minta doa pada pak Kyai. Pak Kyai bilang sama saja, mau nomor berapa yang penting kita ikhlas saja," tutup Sandi. (Rhm)

Penulis:

Baca Juga