Temui Puan, AHY Bahas Kerjasama Pilkada 2020

Jakarta, Akuratnews.com - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan pertemuan dengan Ketua DPR RI Puan Maharani di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis, 6 Agustus 2020.

Anak pertama Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menitipkan "sesuatu" kepada Puan sebelum berpamitan pulang.

"Sesuatu" yang dimaksud adalah pesan untuk Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, yang tak lain adalah ibu dari Puan.

"Karena ini pertemuan pertama maka saya sampaikan salam hormat untuk Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, semoga beliau selalu sehat walafiat," ujar AHY di Kompleks Parlemen, Jakarta.

Pria yang pernah mencalonkan sebagai Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, pertemuannya dengan Puan banyak membicarakan terkait kebersamaan antara PDI Perjuangan dengan Demokrat di berbagai daerah yang melaksanakan Pilkada.

AHY berharap kerja sama dan sinergi tersebut bisa terus dipelihara dan merupakan upaya baik bagi bangsa Indonesia.

Dia menambahkan, sebenarnya pertemuan antara dirinya dengan Puan sudah lama direncanakan. Namun di masa pandemik Covid-19, tidak mudah mencari waktu yang tepat.

"Pertemuan tadi berjalan dengan sangat baik dan penuh kekeluargaan karena kebetulan kami sering berkomunikasi sebelum pandemik," jelas AHY ditulis Antara.

Dia menjelaskan pertemuan itu merupakan kali pertama setelah dirinya menjadi Ketum Demokrat dan Puan menjabat Ketua DPR RI.

Penulis: Eddy

Baca Juga