Tewas Ditempat, Perwira Polisi Jadi Korban Tabrak Lari

Medan, Akuratnews.com - Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP Arnold Hasibuan, tewas usai menjadi korban tabrak lari, di Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (5/9/2019).

Mulanya, Arnold berangkat kerja dari rumahnya di Kompleks GMI, Limau Manis, Tanjung Morawa, Deli Serdang sekitar pukul 05.30 WIB dengan sepeda motor Honda Verza hitam BK 4079 AUE.

Nahas belum sampai ke tujuan di Polres Langkat, sekitar 06.10 WIB, Arnold ditabrak saat sedang melintas di Jalan Sisingamangaraja. Dia tewas di tempat.

"Betul korban meninggal dunia karena lakalantas," kata Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan.

Arnold diduga diserempet kendaraan lain dari sebelah kiri sehingga setang sepeda motornya bengkok. Arnold kemudian terjatuh ke jalan hingga kepalanya pecah.

Saat kejadian itu berlangsung tak ada saksi yang melihat. Nainggolan juga belum memastikan kendaraan jenis apa yang menyerempet Arnold.

“Saat ditemukan, korban langsung dilarikan ke RS Mitra Medika, tetapi ternyata korban sudah meninggal dunia. Saat ini kasus tersebut, tengah ditangani oleh Polsek Patumbak," ungkap Nainggolan.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Baca Juga