Olahraga

Tim Futsal BPMP2T Kunci Kemenangan Meyakinkan dari DMC

Depok, Akuratnews.com- Diluar dugaan, tim futsal Badan Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kota Depok mampu unggul secara meyakinkan pada ajang latih tanding melawan Depok Media Center (DMC) futsal club jelang Ramadhan 2019.

Pertandingan yang tersaji di lapangan futsal gedung parkir Balai Kota Depok, Kamis,(25/4/2019) itu, DMC club justru terlihat tampil dalam performa terburuknya selama kali ketiga mengelar latih tanding dengan sejumlah tim futsal yang dimiliki Pemerintah Kota Depok.

Dengan materi pemain lapis ke dua, club futsal yang diisi para pewarta liputan Kota Depok, harus mengakui keunggulan strategi permainan dari tim BPMP2T yang bermaterikan para pemain senior di lapangan hijau.

Bermodal kematangan materi pemain dan strategi bermain yang apik, tim futsal BPMP2T mampu mengakhiri pertandingan dengan score kemenangan meyakinkan 18 : 7.

Dibobol dengan 18 gol dan hanya mampu lesakan 7 gol ke gawang lawan, Manager DMC club, Saiful RM menilai timnya tampil bukan dalam performa terbaik.

"Kami akui saat ini tim berada dalam performa tidak baik, bahkan jadi penampilan yang terburuk selama gelaran uji coba pertandingan" ucap Saiful, usai gelaran pertandingan.

Meski menurunkan mayoritas pemain lapis ke-dua, Saiful menilai timnya bukan dalam performa terbaik. Kelelahan fisik para pemain berimbas minimnya daya gedor tim.

Turunya performa tim juga diikuti pemain barisan belakang dan akhirnya mampu dimaksimalkan tim lawan untuk mendulang banyak gol ke gawang DMC club.

"Pola permainan kami kali ini memang tidak bagus. Faktor kelelahan fisik juga membubarkan konsentrasi barisan pemain bertahan kami saat menghadapi serangan tim lawan", kata Saiful.

Kemenangan meyakinkan tim futsal BPMP2T itu juga sekaligus sebagai ajang penutup jadwal latih tanding tim futsal DMC dengan sejumlah tim futsal di pemkot Depok.

"Ini jadi ajang penutup latih tanding tim DMC dengan tim futsal di lingkup Pemkot Depok. Rencananya, agenda latih tanding berikutnya akan kembali digelar jelang akhir bulan Ramadhan, atau setelahnya", jelas Promotor pertandingan, Rusdy Rusdyansyah yang juga sebagai salah satu pewarta media harian nasional wilayah liputan di Depok.

Penulis: Eko Ahdayanto
Editor: Redaksi

Baca Juga