Ubah Strategi di Masa Pandemi, ORKIDS Mulai Rajai Penjualan Online

Jakarta, Akuratnews.com - Mewabahnya pandemi Covid-19 membuat banyak usaha ritel juga tanah air terdampak. Hal ini pula-lah yang membuat brand fesyen ternama, ORKIDS pun harus mengubah strategi dan kreativitasnya dalam berdagang.

“Kami coba tidak kehabisan ide, banyak permintaan dari konsumen langganan ORKIDS yang ingin tetap memakai brand kami yang nyaman dan keren. Makanya kami memaksimalkan penjualan brand baju kami melalui sistem online, dengan memakai aplikasi belanja online yang ada,” kata Delfitra, salah satu owner ORKIDS di Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, animo masyarakat cukup tinggi, bahkan pembelian melalui aplikasi belanja online dengan total 50 ribu piece sudah berlangsung selama lebih dari 20 bulan hingga saat ini.

“Sudah mencapai target untuk tahun ini. Produk yang terjual adalah berupa hoodie, kemeja, t-shirt, sendal, topi dan tas (waist bag),” jelas dia.

Dan kini, ORKIDS sudah mulai merajai penjualan secara online dengan meraih pencapaian di atas 50 ribu piece.

Ia menyebut tahun ini produknya mengusung tema anak-anak dengan model dewasa. Artinya semua jenis tipe dewasa seperti jaket bomber, parka, kemeja planel dan kaos yang biasa dipakai juga oleh anak anak.

“Kami menyediakan produk pakaian anak-anak. Karena banyak permintaan masyarakat, kami coba buat ORKIDS ini untuk memenuhi kebutuhan orang tua yang ingin anaknya tetap tampil keren dan kece,” terang Delfitra.

Kualitas yang dijanjikan pihaknya, lanjut Delfitra, tentu saja dibarengi dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat luas.

"Kita menggunakan bahan yang berkualitas, juga proses grafisnya. Seperti sablon kita gunakan bahan yang tidak luntur, pudar atau rontok. Harganya juga sesuai dengan kantong orang tua dan terjangkau," pungkasnya.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga