Usung Lirik Patah Hati, Deolipa Project Ajak Tinggalkan Masa Lalu

Jakarta, Akuratnews.com - Mengusung lirik patah hati, Deolipa Project hadir kembali lewat karya terbaru mereka.

Band yang digawangi Olive Yumara (lead vocal), Arya Setyadi (Bass), Irul (Gitar), Eta (Gitar), Denok (Drum) dan Ilham (Keyboard) ini baru saja merilis single ketiga berjudul 'Tak Bisa Kembali'.

"Walau bercerita tentang patah hati, tapi Deolipa Project tidak ingin mengajak pendengarnya larut dalam kesedihan, karena kita tetap harus melangkah maju ke depan meninggalkan masa lalu", ujar sang vokalis, Olive Yumara di Jakarta, Senin (1/4).

Berbeda dengan dua single Deolipa Project sebelumnya, yang lebih banyak di area musik pop. Kini band ini menghadirkan single yang diiringi nuansa blues dengan nada-nada gitar yang menyayat.

“Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang diputus cintanya secara tiba-tiba tanpa alasan yang jelas. Sakit dan hancur yang dirasakan, sudah pasti,” beber Olive.

Band ini juga ingin memberi pesan jika waktu terus berjalan dan hidup terus berputar.

"Banyak hal positif di sekitar kita yang mampu mengalihkan rasa sakit yang dirasa. Kita tetap harus melangkah maju, meninggalkan masa lalu," imbuh Olive.

Single 'Tak Bisa Kembali' ini sudah diputar serentak di radio sejak Senin (1/4) ini. Sementara video klip Tak Bisa Kembali telah dapat dinikmati melalui laman YouTube Deolipa Project.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga