Warung Kawasan Petirtaan Jolotundo Mojokerto Tertimpa Pohon Tumbang

Lokasi Obyek Wisata Jolotundo Mojokerto
Lokasi Obyek Wisata Jolotundo Mojokerto

AKURATNEWS - Kawasan petirtaan Jolotundo tepatnya di Dusun Balekambang Desa Seloliman Kecamatan Trawas Mojokerto, sebuah warung kopi tertimpa pohon besar berdiameter 80 cm pada Minggu (14/11/2021) waktu siang.

Dari informasi yang dihimpun, diduga korban tewas dua orang dan enam orang mengalami luka- luka akibat kejadian reruntuhan pohon tersebut.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Mojokerto Djoko Supangkat saat dikonfirmasi mengatakan, akibat kejadian tersebut setidaknya masih diduga dua orang meninggal dunia dan saat ini sedang di evakuasi di rumah sakit.

Sementara itu warung yang tertimpa pohon tersebut adalah milik Suparti Ningsih warga setempat. Sedangkan pohon tumbang tersebut berada di belakang warungnya.

Penyebab tumbangnya pohon tersebut menurut Djoko adalah karena hujan yang deras disertai angin. "Itu menurut data sementara", katanya.

"Korban saat ini telah dievakuasi ke RS diwilayah Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Agar mereka yang masih hidup segera mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit tersebut", sebutnya.***

Penulis: Amrizal

Baca Juga