Wujud Bela Negara, Warga RW 015 Taman Palem Lestari Bagikan Seribu Paket Sembako

Jakarta, Akuratnews.com - Kepedulian warga terhadap imbas ekonomi akibat wabah Corona (Covid-19) terus bermunculan.

Kali ini giliran warga Rukun Warga 015 (RW 015) Perumahan Taman Palem Lestari, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat menunjukkannya lewat aksi sosial membagikan 1.000 paket sembako kepada warga sekitarnya yang berkurang penghasilannya karena terdampak wabah pandemi Covid-19

"Sumber dananya berasal dari kepedulian para warga RW-015 Perumahan Taman Palem Lestari, Cengkareng Barat," ujar Humas RW 015 Cengkareng Barat, Kan Hiung, Kamis (2/4).

Dalam kegiatan yang dipimpin Ketua RW 015 Cengkareng Barat, Yohanes Efendy didampingi BABINSA, BINMAS, Lurah Cengkareng Barat, Ketua Gugus Tugas Covid-19 Cengkareng Barat, Ketua FKDM, Ketua RT/RW-015 ini diharapkan tumbuh pula rasa kepedulian yang sama dari warga di wilayah lainnya yang notabene mampu.

"Aksi sosial ini kita lakukan juga untuk mewujudkan rasa bela negara kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) secara nyata dan perang melawan wabah pandemi Covid-19," lanjut Kan.

Pihaknya juga berharap, kepedulian warga RW 015 ini akan menjauhkan negeri ini dari bahaya Covid-19 yang semakin besar.

"Semoga mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa berupa kesehatan, suka cita, kebahagiaan, rejeki yang berlimpah dan bahaya wabah Corona," pungkas Kan.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga