Yuk Cobain Boomie dan Bobaho Putri Persahabatan 2019 Ini

Jakarta, Akuratnews.com - Tak ada pelajaran yang sia-sia. Begitulah yang dirasakan Putri Persahabatan di ajang Putri Indonesia 2019, Diah Ayu Lestari. Berawal dari tugas kuliahnya, kini ia jadi keterusan mengembangkan kreasi kuliner mie ayam.

Dengan mengusung nama Boomie, dara yang akrab disapa Dede ini bersama teman kuliahnya, Rininta Mentari mulai merintis usaha mie ayam sejak Jumat (30/8) di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

“Memang awalnya tugas kuliah, kita berdelapan coba-coba berkreasi kuliner mie ayam. Lalu belakangan ini saya coba kembangkan,” ujar Dede yang siang itu melayani para pembeli.

Dari namanya yang terdengar unik, banyak yang penasaran dengan rasa mie yang disajikan penyanyi jazz etnik ini.

“Mie ini diracik dari sayuran sawi, wortel dan buah naga tanpa MSG, sehingga dijamin sehat. Warna hijaunya itu berasal dari warna sayuran,” ucapnya.

Dan setelah mencoba Boomie, mie ayam ini tak kalah rasanya dengan mie ayam terkenal lainnya. Harganya yang dibawah Rp20 ribu pun terjangkau kocek menengah ke bawah.

Selain Boomie, Dede juga menyediakan aneka minuman Boba yang belakangan sedang hits. Ia memberi nama Bobaho.

Satu di antara menu Bobaho yang disajikan adalah Boba’s Brown Sugar milk tea dengan campuran brown sugar dan kenyalnya boba.

“Dianjurkan untuk mengocoknya sebanyak 15 kali terlebih dahulu sebelum diminum,” ujar Dede sambil meracik minuman ini.

Selain Boba, tersedia pula minuman Susu Murni Nasional yang legendaris.

“Ini untuk mengenang masa kecil saya saat Susu Murni Nasional sedang populer,” imbuhnya seraya menekankan keoptimisannya memulai bisnis kulinernya ini.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga