oleh

Agus Harimurti Yudhoyono Yakin ERAMAS Bawa Sumut Bermartabat

Medan, Akuratnews.com – Kunjungan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Sumatera Utara (Sumut) disambut oleh calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeckshah, tim Eramas dan relawan RSPN Sumut di bandara Kuala Namo Deli Serdang, Senin (04/06/2018).

Dalam kunjungan dengan agenda dengar pendapat ini, AHY mengunjungi Kesultanan Deli dan Pimpinan pondok pesantren Al Kautsar Syech Ali Akbar Marbun di Jalan Pelajar Medan.

AHY mengaku, kunjungannya kali ini sekaligus dalam rangka memberi dukungan kepada pasangan Eramas (Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah) sebagai Cagub-Cawagub Sumatera Utara usungan partai Demokrat.

“Kami sangat yakin kedua Tokoh ini dapat membawa Sumut ke arah lebih baik, semakin bermartabat dan sejahtera,’ ujar AHY.

Seperti diketahui Sumatera Utara akan menggelar Pilkada serentak dan Pilgub pada 27 Juni 2018 mendatang. Adapun dalam pilgubsu yang bertarung hanya dua pasangan calon yakni nomor urut 1 Edy Rahmayadi – Musa Rajeckshah (ERAMAS) yang diusung parpol gabungan yaitu PKS, Hanura, Gerindra, Golkar, Nasdem, dan Demokrat serta nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus (DJOSS) yang diusung parpol PDIP dan PPP. (Hsp)

Komentar

News Feed