oleh

BM PAN Maluku Siap All Out Menangkan Paslon Murad Ismail – Bernabas Orno

Seram Barat, Akuratnews.com –  Barisan Muda Penegak Amanat Nasional Maluku (BM-PAN Maluku) mengaku siap menjadi ujung tombak pemenangan pasangan Murad Ismail – Bernabas Orno (BAILEO).

Ketua DPW BM-PAN Maluku, Jamadi Darman, mengatakan, pihaknya terus melakukan konsolidasi untuk pemenangan itu, serta siap bekerja keras untuk memenangkan Murad Ismail – Bernabas Orno (BAILEO)  dan memenangkan pasangan yang diusung oleh Partai Amanat Nasional pada Pilkada 2018.

Jamadi Darman pun mengintruksikan untuk semua pengurus BM PAN Maluku untuk satu tujuan, satu barisan, dan satu tekad untuk memenangkan pasangan Calon Gubenur dan Calon Wakil Gubenur Maluku Murad Ismail dan Bernabas Orno ( BAILEO ).

“Kami saat ini fokus untuk melakukan sosialisasi menangkan pasangan Murad Ismail dan Bernabas Orno dengan jargon BAILEO di Bumi Saka Mese Nusa yang diusung oleh Partai Amanat Nasional itu sendiri” ujar Jamadi, Senin, (12/03/18).

Jamadi Darman yang juga Politisi Partai Amanat Nasional ini sangat optimis pasangan BAILEO akan menang di Bumi Saka Mese Nusa.

“Dengan tekad dan kerja keras, Saya sangatlah yakin dan optimis pasangan BAILEO dapat memenangkan pertarungan di Pilkada tahun ini” jelasnya.

”Saya sudah menginstruksikan kepada seluruh ketua DPD Se Maluku untuk berjuang all out dalam memenangkan pasangan Murad Ismail – Bernabas Orno,  kerja nyata serta turun langsung ke masyarakat untuk mengajak memilih akan menjadi satu cara yang efektif bagi memenangkan pertarungan.” tambahnya.

Dirinya berharap agar masyarakat cerdas dalam memilih, menurutnya Maluku akan maju apabila pemimpin dan masyarakatnya bersinergi.

“Masyarakat Maluku harus pintar, masyarakat Maluku harus sehat, masyarakat Maluku harus di berikan lapangan Pekerjaan, pasangan BAILEO punya program buat itu semua” pungkasnya. (Srl)

Komentar

News Feed