oleh

Bupati Malang Membuka Perkemahan Pendidikan SMP se-Kabupaten Malang

Malang, Akuratnews.com – Acara perkemahan pendidikan SMP se Kabupaten Malang yang di gelar di Kebun teh desa Wonosari Lawang Kabupaten Malangdi buka oleh Bupati Malang. Perkemahan selama dua hari yang di mulai, Selasa (7-8 Agustus 2018) di ikuti oleh pelajar utusan SMP se Kabupaten Malang.

Acara tersebut merupakan program kerja yang diprakarsai oleh Dinas pendidikan Kabupaten Malang dalam upaya membentuk karakter generasi muda khusunya di Kabupaten Malang sejak usia dini.

Hadir dalam kegiatan itu Bupati Malang, beserta jajaran pemerintahan mulai Kepala Dinas Pendidikan Ketua PGRI Kabupaten Malang, Korwil Pendidikan se-Kabupaten Malang, Muspika Kecamatan Lawang, Peserta anak didik tingkat SMP hingga guru se-Kabupaten Malang.

Bupati Malang Dr.H.Rendra Kresna saat ditemui di lokasi kepada awak media mengatakan,” kegiatan perkemahan ini dilaksanakan untuk membentuk karakteristik Siswa yang sopan santun, yang ke-Indonesian, mulia, berprestasi, dan yang baik – baik tentunya,” terangnya.

” Saya juga berharap mereka kedepannya dapat menjadi generasi bangsa yang hebat dan sebagai calon – calon pemimpin yang berahklak baik dan berkualitas, untuk itu pembelajaran harus dimulai sejak dini,” tambahnya

Bupati Rendra Kresna menjadi instruktur upacara pembukaan perkemahan. Suara gemuruh dan yel – yel pramuka di lapangan upacara Kebun Teh Wonosari, menunjukan semangat dan antusias dari seluruh peserta maupun tamu undangan. (Rmn)

Komentar

News Feed