oleh

Gara-gara “Bocah”, Demokrat-PKPI Saling Sahut

Jakarta, Akuratnews.com – Dewan Presidium Nasional Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi menyebut kata “bocah” saat mengomentari pidato AHY.

Pidato Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harymurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta Convention Center pada Sabtu (9/06/2018) lalu, mempertanyakan program ‘Revolusi Mental’ Presiden Jokowi.

Elu yang tidak mampu, kenapa Jokowi yang disalahkan? Dasar bocah hehehe,” kata Teddy melalui akun twitternya pada 9 Juni 2018.

Cuitan Teddy itupun ditimpali oleh Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahean. “Nanti saya capture twit-nya dan kirim ke Diaz,” sahut Ferdinand meng-endorse Ketua Umum PKPI, Diaz Hendropriyono yang juga tergolong politisi muda.

Teddy tak diam Ketumnya disebut-sebut dan dibandingkan dengan AHY yang disebutnya ‘bocah’.

“Kalau AHY masih politikus magang,” sahut Teddy.

Tak berhenti sampai di situ, Teddy pun mengatakan bahwa Ketum Partai Demokrat bisa menitipkan AHY untuk ditempa di PKPI. “Kalau Pak SBY ingin Agus Yudhoyono menjadi orang besar, titip Agus ke PKPI, nanti kami ajarkan bagaimana caranya mandiri agar bisa menjadi politisi hebat tanpa harus merengek ke orang tua,” tukas Teddy. (MDz)

Komentar

News Feed