Beranda Daerah Kadir Mohamad Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Cariu

Kadir Mohamad Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Cariu

133
0
BERBAGI
alterntif text

Bogor, akuratnews.com – Pelantikan Ketua Karang Taruna Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, terpilih beserta jajarannya masa bakti tahun 2017 – 2022 di selenggarakan di gedung serbaguna Kantor Pelayanan Kecamatan Cariu, pada Selasa (19/09).

Dengan tema “Rasa Persatuan dan Kesatuan Karang Taruna serta Semangat Kekeluargaan Kita Membangun dan Mewujudkan Indonesia yang Lebih Baik”. Pelantikan yang diresmikan oleh Camat Cariu yang diwakili oleh Sekertaris Camat dan dihadiri staf jajaran Kecamatan.

Ketua Katar terpilih Kadir Mohamad mengatakan, ” Saya mewakili seluruh pengurus Katar masa bakti 2017-2022, mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan Kecamatan Cariu yang selalu mendukung kegiatan pemuda, termasuk dalam pengukuhan ini,” jelasnya kepada akuratnews.com (19/09).

“Karang Taruna genap berumur 60 tahun, saya selaku ketua terpilih agar mendapat arahan dari Kecamatan maupun dari para Kepala Desa agar dapat bahu membahu bersinergi memajukan seluruh kawasan di wilayah Kecamatan Cariu,” ungkapnya.

Kadir menambahkan, dengan jabatan yang barunya ini akan menguatkan program-program kedepannya.

“Kiranya saya dapat menguatkan kelembagaan dalam organisasi Katar ini, kita akan menguatkan SDM khususnya, agar semua program program akan berjalan sesuai dengan harapan,” pungkasnya. (Dody)

alterntif text

LEAVE A REPLY