oleh

Nuruzzaman Mundur dari Gerindra, Petinggi Partai Kompak Pertanyakan Keanggotaannya

Jakarta, Akuratnews.com – Nuruzzaman, Wakil Sekjen partai Gerindra, mengundurkan diri dari partai pimpinan Prabowo Subianto itu melalui surat terbuka yang viral di media sosial baru-baru ini.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Umum partai Gerindra Ferry Juliantono mengatakan, Nuruzzaman sudah lama tidak aktif di partai Gerindra, sehingga belum diketahui persis apakah Nuruzzaman betul salah satu Wakil Sekjen di Gerindra.

“Kan banyak ya (Wakil Sekjen-red), tapi kalaupun iya, bener, kan ya menurut saya merupakan haknya yang bersangkutan (untuk mundur-red),” kata Ferry kepada Akuratnews.com Rabu (13/06/2018) malam.

Ferry pun mempertanyakan, surat resmi pengunduran diri Nuruzzaman, jika benar Ia adalah salah satu Wasekjen aktif di Gerindra.

“Saya rasa penyusunan pengurus ya sama di partai manapun dan sebagai anggota partai, manakala ingin keluar ya mengajukan surat. Apakah sudah mengkonfirmasi kepada yang bersangkutan tentang itu?,” tanya Ferry.

Ferry kemudian memastikan, Gerindra tidak akan melemah jika benar salah satu Wasekjennya keluar barisan. Ferry mengatakan, “Pasti ya tidak akan ada pengaruhnya,”.

Selain Ferry, Fadli Zon yang juga menjabat Wakil Ketua Umum Gerindra, menyatakan hal senada, “Seingat saya Ia sudah lama tak aktif. Dia bukan Wakil Sekjen. Kabarnya memang mau pindah partai,” kata Fadli melalui akun twitter pribadinya @fadlizon, Rabu (13/6/2018). (MDz)

Komentar

News Feed