Beranda Wisata Pengunjung TMII Melonjak Drastis dalam Libur Lebaran 2017

Pengunjung TMII Melonjak Drastis dalam Libur Lebaran 2017

122
0
BERBAGI
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Salah satu destinasi wisata jadi pilihan masyarakat Jakarta dan sekitarnya saat libur Indul Fitri2017 ini adalah Taman Mini Indonesia Indah. Tak heran, pengunjung destinasi ini melonjak drastis.

Manajer Informasi Budaya & Wisata TMII, Ertis Yulia Manikam, mencatat hingga Kamis (29/6/17), jumlah pengunjung TMII telah mencapai sekitar 250 ribu sampai dengan 260 ribu orang. Jumlah itu diprediksi akan terus bertambah.

Ertis mengatakan, jumlah pengunjung di hari libur lebaran mengalami peningkatan hingga mencapai 6 sampai 7 kali lipat dibanding hari biasa, tergantung masing-masing harinya.

Menurut Ertis, para pengunjung yang banyak datang ialah masyarakat yang tidak melakukan mudik lebaran. Sehingga mereka menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga di tempat wisata yang ada di Jakarta seperti TMII.

Sementara, pada libur lebaran kali ini TMII menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 350 ribu orang. Target tersebut sama seperti target pengunjung libur lebaran tahun 2016 lalu.

“Tahun lalu kami (TMII) targetnya juga sekitar 350 ribu pengunjung selama libur lebaran, dan berhasil mencapai sekitar 500 ribu pengunjung. Insya Allah tahun ini juga bisa melebih target itu,” tutur Ertis.

(Aulia)

alterntif text

LEAVE A REPLY