oleh

Selangkah Lagi Gelandang Madrid Merapat ke Manchester City

Jakarta, Akuratnews.com – Kubu Manchester City tinggal selangkah lagi mendapatkan gelandang Real Madrid, Francisco Roman Alarcon Suarez. City kabarnya tinggal merampungkan kesepakatan dan akan memboyong pemain yang kerap dikenal Isco itu musim panas nanti.

Hasrat City mendatangkan Isco memang sudah lama tercium. Gelandang serba bisa itu sempat coba didatangkan City pada era kepelatihan Manuel Pellegrini.

Namun, Pellegrini yang sempat mengasuh Isco di Malaga harus gigit jari. Pasalnya pemain 25 tahun tersebut saat itu lebih memilih tawaran Real Madrid yang menebusnya dengan banderol 23 juta poundsterling (Rp443 miliar).

Menurut laporan The Mirror, kondisi kurang menguntungkan Isco saat ini di Madrid membuat City bergerak cepat. Klub milik ADUG (Abu Dhabi United Group) itu ingin segera menjalin kesepakatan begitu jendela transfer musim panas dibuka.

Isco disebut akan ditawar City seharga 75 juta poundsterling (Rp1,4 triliun). Harga yang naik tiga kali lipat lebih dari saat diboyong Madrid dari Malaga pada 2013 lalu.

Isco sejauh ini telah membuat 24 penampilan bagi Madrid musim ini di semua ajang. Ia sempat membuat pernyataan mengejutkan usai mencetak hattrick ke gawang Argentina saat membantu Spanyol menang 6-1.

Dirinya menyebutkan jika merasa tak ada kelanjutan masa depan di Madrid. “Tak ada kelanjutan. Saya tidak tahu bagaimana caranya mendapatkan kepercayaan (Zinedine) Zidane,” tuturnya. (Sportsmole)

Komentar

News Feed