Beranda Olahraga Stefano Lilipaly Gembira Bisa Melanjutkan Tradisi Mencetak Dua Gol Per Laga

Stefano Lilipaly Gembira Bisa Melanjutkan Tradisi Mencetak Dua Gol Per Laga

67
0
BERBAGI
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Gelandang Timnas Indonesia Stefano Lilipaly begitu gembira dengan kemenangan timnya atas Thailand di leg pertama final AFF Suzuki Cup 2016, Rabu (14/12/16). Yang lebih membuatnya gembira adalah karena mereka bisa melanjutkan tradisi mencetak dua gol per laga dalam kemenangan 2-1 tadi malam.

Pemain naturalisasi asal Belanda itu pun berharap tradisi itu berlanjut di kandang Thailand sehingga trofi AFF Suzuki Cup 2016 jadi milik tim Merah-Putih. “Semoga di Thailand kami juga bermain bagus dan membawa kemenangan. Setiap laga kami mencetak dua gol, semoga kami melakukannya lagi di Thailand,” kata Lilipaly berharap.

Dua gol kemenangan timnas Indonesia dicetak oleh Rizky Pora dan Hansamu Yama. Sementara gol semata wayang Thailand dicetak striker andalannya, Teerasil Dangda.

Dengan kemenangan tersebut, Indonesia sejauh ini sudah mencetak 12 gol dari enam laga di AFF Suzuki Cup 2016. Pada tiap pertandingan, tim besutan Alfred Riedl itu selalu bikin dua gol.

Lilipaly mengatakan Indonesia memiliki keunggulan dalam hal semangat untuk bertarung. Hal tersebut dibuktikan malam tadi. Kemenangan 2-1 yang diraih timnas Indonesia menunjukkan bahwa mereka tak kalah bagus dari Thailand, yang selama ini lebih diunggulkan.

“Thailand merupakan tim yang sangat bagus, tetapi kami juga menunjukkan sebagai tim bagus. Kami bertarung dan pada akhirnya meraih kemenangan,” ujar Lilipaly.

Indonesia kini harus bertolak ke Thailand untuk melakoni leg kedua final Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/16) mendatang. Hasil imbang sudah cukup untuk membawa Indonesia jadi juara. Kalaupun kalah, Indonesia masih bisa lolos asalkan kalah dengan skor 2-3, 3-4, 4-5 dan seterusnya. (Muji)

alterntif text

LEAVE A REPLY