oleh

Ulama dan Habaib Bekasi Berikan Mandat Dukung Cawalkot Nur Firdaus

Bekasi, Akuratnews.com – Ketua Aliansi Islam Patriot Bekasi, Ustadz Amin Idris menyatakan dukungan pihaknya kepada pasangan calon wali kota-wakil wali kota Bekasi, berdasarkan aspirasi masyarakat yang dihimpun para ulama.

“Ini adalah dukungan dari para ulama, kyai, ustadz, tokoh masyarakat, guru-guru, yang mana mereka melihat harapan besar masyarakat kota Bekasi akan pemimpin baru sehingga para ulama, habaib berkumpul mengumpulkan aspirasi masyarakat dan berdiskusi,” kata Amin Idris saat ditemui di kediaman Nur Supriyanto, Rabu (16/05/18).

Kata Amin, aspirasi dan hasil diskusi itulah yang akhirnya menjadi belakang Piagam Al-Azhar yang memuat 5 poin pernyataan para ulama, habaib, ustadz/ustadzah, serta para dai dalam Muzakarah pada Selasa (15/5/2018).

“Ada 5 poin dirumuskan. Itu adalah bagian-bagian penting yang menjadi piagam Al-Azhar,” imbuhnya.

Sesuai janji Aliansi Islam Patriot, bahwa usai deklarasi Piagam Al-Azhar, dukungan akan langsung diberikan kepada cawalkot Bekasi.

“Maka hari ini kami dari tim aliansi, tim penerima amanah, penyelenggara, ingin menyampaikan dukungan. Ini suara ummat bukan suara aliansi yang diwadahi kyai. hari ini disampaikan ke paslon,” tukasnya. (Red)

Komentar

News Feed