Beranda Olahraga Westbrook Bawa Thunder Kalahkan Heat

Westbrook Bawa Thunder Kalahkan Heat

99
0
BERBAGI
Russel Westbrook sukses membawa klubnya Oklahoma City Thunder mengalahkan Miami Heat
alterntif text

Miami, Akuratnews.com Triple double yang dicetak Russel Westbrook sukses membawa klubnya Oklahoma City Thunder mengalahkan Miami Heat dalam lanjutan NBA, Rabu (28/12/16) siang WIB. Hasil ini membuat Thunder membukukan kemenangan keempat secara beruntun.

Kendati bermain di kandang lawan, American Airlines Arena, Miami, Thunder justru mendominasi permainan sejak kuarter pertama hingga terakhir. Dominasi Westbrook dkk tergambar dari skor akhir 106-94 dimana tim tamu unggul 12 poin atas tuan rumah.

Dominasi Thunder tak terlepas dari pemainan gemilang sang mega bintang, Westbrook, yang membukukan triple-double hanya dalam tiga kuarter dengan raihan 29 poin, 17 rebound, dan 11 assist.

Itu merupakan triple-double ke-15 Westbrook di musim ini. Produktivitas Westbrook mencatatkan dirinya sebagai pemain kedua dalam sejaran NBA yang mampu membukukan 30 triple-double dalam satu tahun kalender. Sebelumnya hanya Oscar Robertson (1961/1962) yang mampu melakukannya.

Enes Kanter menjadi penyumbang poin terbanyak kedua dengan 19 poin, disusul Steven adams dengan 15 poin.

Di laga yang lain, tim tuan rumah harus kembali menyerah dari tamunya saat Houston Rockets memecundangi Dallas Mavericks di American Airlines Center dengan skor 123-107. James Harden menjadi motor kemenangan Rockets dengan torehan 34 poin ditamba lima rebound dan 11 assist. (Farhan)

alterntif text

LEAVE A REPLY