Ada Yang ‘Tak Sama’ Dari Dinda Putri

AKURATNEWS - Komposer Tengku Shafick mengaku langsung tertarik ketika mendengar suara Dinda Putri pertama kali. Personel 3 Composers itu pun tak ragu memberikan lagu ciptaannya yang berjudul 'Tak Sama' sebagai single perdana Dinda di industri musik.

Ketertarikan Shafick juga disebabkan, di usianya yang baru menginjak 14 tahun, Dinda punya potensi besar di dunia tarik suara dan punya aura kebintangan.

"Pertama kali melihat Dinda, ada keunikan di warna suaranya. Secara packaging juga dia cantik. Akhirnya saya mencoba menciptakan lagu buat Dinda. Aura bintangnya ada," kata Tengku Shafick di peluncuran lagu 'Tak Sama' milik Dinda di Jakarta, Rabu (18/5).

Dengan potensi yang ada dalam dirinya, Shafick yakin Dinda bisa mengikuti jejak idolanya yakni, Maudy Ayunda. Keyakinan Shafick semakin besar setelah melihat antusiasme Dinda terhadap dunia menyanyi.

"Waktu single pertama belum keluar, dia sudah menanyakan kapan single kedua. Artinya itu dia punya kemauan besar di dunia menyanyi. Tapi kembali lagi ke Dinda, kalau dia mau konsisten dia pasti bisa. Siapa tahu jadi next Maudy Ayunda," ujar Shafick.

Walau punya potensi besar itu, Dinda juga masih tetap sama layaknya anak yang tengah beranjak ke usia yang lebih dewasa. Ia masih juga punya mood yang turun naik. Namun, diakui Shafick, Dinda mampu memanajemen moodnya itu.

"Aku sih kalo mood lagi turun ya makan," seloroh Dinda.

Lagu 'Tak Sama' yang rilis di bawah naungan label 8 Musik ini mengisahkan tentang anak yang mengalami perundungan teman-teman sekolahnya. Dinda ingin menyampaikan pesan kepada remaja seusianya untuk tidak melakukan perundungan.

"Kita harus saling menghargai dan tidak boleh merendahkan. Karena kalau itu terjadi pertemanan kita jadi tak sama," ucap Dinda.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga