Edy Rahmayadi Akan Rekrut Sejumlah Staff Ahli Khusus

Medan, Akuratnews.com - Untuk memajukan pembangunan Sumatera Utara yang bermartabat, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berencana akan menarik sejumlah tenaga ahli disejumlah bidang untuk duduk dijabatan staf khusus gubernur.

“Saya minta izin pada semua rakyat Sumatera Utara, saya akan membuat staf khusus, staf khusus ini benar-benar  ahli dibidangnya,” kata  Gubernur saat menggelar silaturahmi dengan insan pers di gedung Bina Graha, Jalan P Diponegoro Medan, Selasa (25/9/2018).

Edy bahkan membocorkan satu nama yang dicalonkannya masuk dijajaran staf khusus gubernur tersebut, yakni tenaga ahli  khusus dibidang pendidikan. Artinya, akan diharapkan darinya sejumlah masukan membangun pendidikan di Sumatera Utara ini bisa lebih baik. Begitu juga nanti ada staff ahli khusus dibidang pertanian, maupun kesehatan.

“Yang  perlu saya bocorkan, saya sedang membujuk Lastro Simbolon, yang saat itu dia menjadi ahli pendidikan di Jakarta. Saya suruh dia Marsipature Hutanabe,” sebutnya.

”Selain, kita gaji, mereka tak ada yang kelas bulu, semuanya kelas berat , bukan berat badannya, saya butuh otak-otak orang itu, yang jago-jago  yang buat sumut ini lebih bermartabat kedepannya,” ungkapnya.

Edy menjanjikan para tenaga ahli yang tergabung di staf khusus gubernur tersebut nantinya adalah benar-benar pilihan terbaik dan merupakan seorang pemikir dengan tingkat intelektual yang membanggakan. (HSP)

Penulis:

Baca Juga