Berproses Selama Tiga Bulan

Anastasya Poetri Rilis Single Kedua ‘Worried’

Jakarta, Akuratnews.com- Wabah Pandemi Covid-19 belum juga usai. Entah kapan beranjak pergi, kita semua tak tahu. Namun hal itu tak menghalangi ruang kreativitas para musisi.

Hal ini dibuktikan oleh penyanyi, musisi dan komposer cantik asal Jakarta  Anastasya Poetri.

Berbekal kesuksesan merilis single perdana 'Aftertought' pada Mei 2020 lalu, maka mengawali bulan Maret 2021 atau tepatnya pada Jumat, 5 Maret 2021 ini, Anastasya kembali merilis single keduanya bertajuk 'Worried' karya ciptanya sendiri.

Ketika ditanya oleh awak media tentang kisah dalam lirik dan genre lagu 'Worried' ini, Anastasya menjelaskan jika secara lirik, lagu ini mengkisahkan tentang hubungan pertemanan  yang terbatasi jarak yang jauh atau Long Distance.

"Relationship gitu lah. Sementara untuk genre-nya kombinasi antara Jazz, Pop & RnB”, jelas Anastasya di Jakarta, Jumat, (5/3).

Lebih lanjut Anastasya menambahkan bahwa proses rekamannya memakan waktu kurang lebih selama tiga bulan.

“Untuk proses pembuatan lagu hingga selesai mixing dan mastering, efektifnya kira kira tiga bulan. Rekaman ini saya lakukan selama liburan di Jakarta. Proses finalisasinya yang agak lama, karena saya tinggal di Boston USA”, tambah wanita cantik kelahiran Jakarta 4 Agustus 2000 ini.

Untuk aransemen musiknya, Anastasya mempercayakan kepada Yance Manusama, Otti Jamalus  dan kawan-kawan, karena proses recordingnya dilakukan secara live seperti kemauan Anastasya sendiri.

Saat ini Anastasya sedang menyelesaikan studinya (semester akhir) di Berklee College of Music (Boston, Massachusetts) Amerika Serikat, dengan major song writing.

Melalui single keduanya ini ia berharap agar lagu “Worried” ini bisa diterima oleh masyarakat pecinta music di Indonesia khususnya dan di seluruh dunia.

Saat ini lagu “Worried” ini sudah tersedia dan  bisa di unduh di seluruh digital platform music seperti Jook, Spotify, iTunes, Aple Music dan lain-lain./Mik

Berikut link Youtube, Aple Music dan Intagramnya:

https://music.apple.com/id/album/afterthought/1511665568?i=1511665584

www.instagram.com/anastasyapoetri

Penulis: Rianz
Editor:Editor
Photographer:dok Anastasya

Baca Juga