Anda Darurat Covid-19? LQ Indonesia Lawfirm Siapkan Ambulans

AKURATNEWS - Dalam upaya memenuhi kebutuhan akan layanan medis terkait Covid-19, kini LQ Indonesia Lawfirm menyediakan armada ambulance masyarakat yang terpapar Covid-19 dan perlu kendaraan emergency ke Rumah Sakit.

Founder dan Ketua Pengurus LQ Indonesia Lawfirm Alvin Lim menyampaikan, sudah kewajiban setiap warga negara termasuk kalangan advokat membantu pemerintah dan masyarakat dalam pandemi ini.

"Komitmen kami untuk selalu menjadi terdepan dan memberikan kontribusi sesuai kemampuan LQ Indonesia Lawfirm ditanamkan agar menjadi contoh setiap rekanan advokat untuk mempunyai hati yang melayani masyarakat demi kesejahteraan Indonesia," kata Alvin di Jakarta, Selasa (3/8).

Dikatakannya, bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum dan emergency dapat menghubungi 0817-489-0999 untuk konsultasi gratis dan layanan ambulance.

"Semoga ambulans ini bisa menjadi alat yang membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama yang terkena penyakit dan musibah di masa pandemi. Terima kasih atas dukungan dan support teman-teman dan masyarakat yang selalu mendukung keberlangsungan dan kesuksesan LQ Indonesia Lawfirm. Tanpa bantuan masyarakat, LQ tidak akan mampu berdiri sendiri," imbuh Alvin.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga