AnimePlay Apk Mod Nonton Streaming Anime Tanpa Iklan Gratis

Solaeman Nur Rahman

AKURATNEWSAnimePlay Apk Mod dapat dijadikan solusi alternatif bagi kau yang suka nonton kartun Jepang. Dengan aplikasi ini, kamu tidak harus menunggu jadwal film yang ada di televisi nasional. Koleksinya cukup lengkap, ada berbagai genre yang menarik ditonton.

Penggemar anime tidak hanya berasal dari Jepang, tetapi juga dari berbagai penjuru dunia. Kemajuan teknologi telah membuka peluang untuk menikmati hiburan ini dengan lebih mudah dan praktis. Kali ini kamu hanya membutuhkan HP untuk mengikuti episodenya.

Ada banyak aplikasi yang bisa kamu pilih sesuai selera untuk bisa nonton anime. Masing-masing memilki kelebihan pada fitur yang ditawarkan. Namun kebanyakan dari semua aplikasi ini ilegal, jadi kamu tidak bisa mendapatkannya di Playstore atau Appstore.

Demikian juga yang kita bahas kali ini, AnimePlay Apk Mod tidak bisa kamu temukan di kedua sumber resmi tersebut. Tetapi jangan khawatir, karena masih banyak sumber lain yang menyediakan. Di bab selanjutnya akan kami berikan link download buat kamu.

Selain versi gratis, ada juga aplikasi nonton anime berbayar yang dapat kamu pilih. Tentunya dalam hal fitur jauh lebih lengkap yang berbayar. Untuk harganya tergantung dari paket yang kamu pilih, ada yang dianggap murah dan ada pula yang menawarkan harga mahal.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan fitur lebih lengkap seperti aplikasi versi resmi, silahkan memilih versi modifikasi. Versi ini telah diubah oleh pengembang ketiga dengan menambahkan fitur. Secara konsep tetap sama, begitu juga dengan tampilan dan menu.

Review AnimePlay Apk Mod

Dari namanya, dapat diketahui bahwa AnimePlay Apk Mod adalah versi modifikasi. Aplikasi ini termasuk ilegal, yang mana kamu tidak bisa mendapatkannya di Playstore. Selain itu, kamu juga tidak bisa mendapatkan aplikasi ini di Appstore untuk pengguna iPhone.

Baca Juga:  My Singing Monster Mod Apk Unlimited Money And Gems Terbaru

Lalu, bagaimana cara mendapatkan aplikasi ini? Tentunya dengan mencari di sumber ketiga. Ada banyak sumber yang dimaksud, pada umumnya berupa situs penyedia layanan download. Satu hal yang harus diperhatikan adalah memastikan sumber tersebut aman.

Aplikasi AnimePlay versi asli memiliki banyak kelebihan dibandingkan aplikasi sejenis. Kelebihan inilah yang membuatnya banyak dicari dan digunakan. Kelebihan yang dimaksud pastinya berupa fitur, misalnya tampilan yang sederhana atau koleksi anime lengkap.

Namun sayang, tidak seperti AnimePlay Apk Mod yang semua fitur dapat digunakan gratis. Di versi asli, ada beberapa fitur yang tidak bisa kamu gunakan. Kamu harus berlangganan premium terlebih dahulu untuk beberapa fitur, harganya tergantung dari fungsi fitur tersebut.

Salah satu fitur yang paling menarik dari versi modifikasi yakni tanpa iklan. Dimana ketika kamu menggunakan versi asli, maka ada banyak iklan yang muncul. Iklan ini sangat mengganggu, apalagi jika kamu memiliki koneksi internet yang tidak terlalu stabil.

Fitur pencarian juga tersedia, jadi kamu tidak susah dalam menentukan anime yang akan ditonton. Masih banyak fitur lain yang disediakan dan dapat kamu gunakan gratis. Jika dibandingkan dengan versi asli, versi modifikasi jauh lebih lengkap dan menarik.

Fitur AnimePlay Apk Mod

Fitur AnimePlay Mod Apk yang ditawarkan menjadi alasan utama kenapa aplikasi nonton anime terbaik ini banyak digunakan. Sebagian telah kami sebutkan di bab sebelumnya, untuk lebih lengkapnya, kamu bisa menyimak bab khusus untuk fitur dibawah ini!

Koleksi Anime Lengkap

Memang ada banyak aplikasi nonton anime yang dapat kamu pilih sesuai selera. Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan yang dapat dijadikan pertimbangkan. Kali ini, kamu bakal mendapatkan berbagai judul anime yang sangat lengkap sebagai pilihan.

Baca Juga:  Download AL WhatsApp Apk Anti Blokir Versi Terbaru 2023

Ada banyak genre yang ditemukan di sini, mulai dari action petualang, komedi, dan romantis. Kamu juga bisa nonton serial yang baru dirilis dan episodenya masih berjalan. Ada juga judul yang telah tamat sehingga kamu tidak perlu menunggu kelanjutan ceritanya.

Tanpa Iklan

AnimePlay Apk Mod tanpa iklan adalah fitur selanjutnya yang kamu dapatkan dari aplikasi gratis ini. Sebagaimana yang disebutkan pada penjelasan diatas, aplikasi ini memang gratis. Namun selama penggunaan, ada banyak iklan yang muncul dan mengganggu.

Iklan ini muncul pada saat kamu membuka judul anime, juga ketika pertengahan film diputar. Untuk menghilangkannya di versi asli, kamu harus membeli fitur premium terlebih dahulu. Tidak demikian jika menggunakan versi modifikasi, karena iklan telah dihilangkan.

Subtitle Indonesia

Anime adalah film kartu khas Jepang yang juga diproduksi di negeri sakura tersebut. Ini artinya, untuk bahasa yang digunakan juga bahasa Jepang. Jika kamu tidak memiliki skill bahasa ini tentu akan kesulitan memahami jalan ceritanya, melihat gambar saja tidak cukup.

Untungnya AnimePlay mod apk menyediakan fitur yang sangat bermanfaat dalam hal ini. Aplikasi ini dilengkapi fitur subtitle bahasa indonesia. Sebenarnya tidak hanya bahasa lokal saja, namun banyak juga lainnya, seperti inggris, itali, perancis, dan lain sebagainya.

Kualitas Video HD

Nonton anime akan semakin menarik apabila sebuah aplikasi memiliki kualitas video HD. Sebaliknya jika kualitas yang disediakan rendah, nonton dijamin kurang seru. Misalnya kamu disediakan kualitas SD, yang mana gambarnya buram dan pecah ketika di zoom.

AnimePlay apk versi modifikasi kualitas video HD yang menarik ditonton. Sebenarnya tidak hanya versi modifikasi saja, fitur ini juga ada pada versi asli. Kamu bisa menyesuaikan kualitas dari video yang ditonton, maksudnya menyesuaikan dengan koneksi internet yang dimiliki.

Baca Juga:  MB WhatsApp (MB WA) Apk iOS Download Versi Terbaru 2023

Update Terbaru Setiap Hari

Selain koleksi judul anime yang lengkap, AnimePlay Mod apk juga selalu di update. Tidak perlu menunggu waktu lama untuk menyaksikan episode baru yang muncul. Jika di stasiun lokal sudah ditayangkan, maka kamu hanya perlu menunggu beberapa hari saja.

Fitur ini juga sama seperti sebelumnya, yakni tersedia di versi asli. Keduanya tidak ada perbedaan dalam hal update judul terbaru. Untuk lebih mudah mengetahuinya, kamu bisa mengaktifkan notifikasi, yang mana ada peringatan jika ada update film terbaru.

Download AnimePlay Mod Apk Sub Indo

Cukup menarik sebagian fitur yang kami bahas diatas, meski sebenarnya masih banyak yang lainnya. Untuk mendapatkan semua fitur AnimePlay Apk Mod sub indo diatas, kamu harus download versi terbaru. Silahkan download melalui link yang kami sediakan berikut!

Nama AplikasiAnimePlay Apk
Ukuran16 MB
Version1.0.2
KategoriHiburan
PeengembangJabat Software

Cara Instal  AnimePlay Apk Mod

Setelah file aplikasinya di download, nantinya akan tersimpan di memori internal. Langkah berikutnya adalah menginstal aplikasi tersebut. Kamu harus melakukannya secara manual dalam hal ini, berikut langkah yang telah kami sediakan!

  • Buka menu pengaturan.
  • Pilih pengaturan lanjutan.
  • Masuk keamanan dan privasi.
  • Geser tombol di sebelah sumber tidak diketahui.
  • Buka file manajer.
  • Cari file yang di download tadi.
  • Klik satu kali, lalu pilih instal.

Penutup

Untuk mendapatkan hiburan di zaman modern saat ini tidaklah susah. Salah satu caranya yaitu nonton anime, yang mana banyak tersedia aplikasi dalam hal ini. AnimePlay Apk Mod adalah salah satunya dengan fitur yang dijelaskan diatas, silahkan digunakan sewajarnya dan tidak terlalu berlebihan.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait