Bahas Tim Pemenangan Prabowo- Sandi, Petinggi Parpol Pendukung Gelar Pertemuan Tertutup

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno usai mendaftarkan diri sebagai bakal calon Presiden dan wakil Presiden di gedung KPU. Jakarta. Jumat (10/8). foto : Dhanny Krisnadhy/ANC photo

Jakarta, Akuratnews.com - Petinggi partai politik pendukung bakal calon presiden dan wakil presiden (capres dan cawapres) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar pertemuan di Hotel Aston Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (27/08/2018) malam.

Pertemuan itu akan membahas struktur tim pemenangan Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2019 mendatang.

Dari pantauan di Hotel Aston Senin malam, pertemuan digelar di Ruang Rapat 5 hotel tersebut. Pertemuan pun digelar tertutup.

Tampak hadir petinggi parpol koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga seperti Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Sekjen PKS Mustafa Kamal. Tampak juga Waketum Gerindra Sugiono dan sejumlah petinggi parpol lainnya.

Hingga berita ini diturunkan Rapat masih berlangsung. Sebelumnya Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, pada Sanin (27/08/2018) malam para Sekjen koalisi partai pendukung akan bertemu membahas struktur tim kampanye. (Red)

Penulis:

Baca Juga