Bangun Kecerdasan Anak, Yapter AA Course Gelar Outing Class Menuju AA Graduation 2021

Student Yapter AA Course mengikuti outing class di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Minggu (24/10/2021). /Ashari/AKURATNEWS.

AKURATNEWS - Yayasan Pendidikan Terpadu AndikhA atau Yapter AA Course kembali menggelar outing class bulanan di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Minggu (24/10/2021).

Outing class yang mengangkat tema "Fun dan Academic Competition” ini, diikuti oleh para students AA Course tingkat SD dan SMP.

Dewan Pembina Yapter AA Course, Ayatullah Khomaeni mengatakan, outing class yang dilaksanakan, diisi dengan tiga kompetisi yang berbeda, diantaranya fashion show, membaca dongeng, dan speech contest.

Outing class tersebut, sambung Ayatullah, merupakan rangkaian kegiatan menuju AA Graduation 2021. Bertujuan untuk melatih keberanian tampil para students AA mengikuti ajang kompetisi, sarana peningkatan kepercayaan diri untuk bisa tampil di depan publik, bersosialisasi terhadap teman-teman lainnya, dan meningkatkan bakat serta potensi yang mereka miliki.

“Sesuai dengan visi misi kami untuk membangun kecerdasan intelektual serta mengasah atau mengembangkan potensi pengetahuan dan skill para generasi muda bangsa kita ini,“ ungkapnya.

Lanjut dijelaskan bahwa selain outing class yang diikuti oleh para students AA Course tingkat SD dan SMP tersebut, siswa dan siswi cilik AA Course mengenakan berbagai pakaian adat dan profesi.

Mereka tampil menggemaskan dan antusias berjalan di catwalk, membuat semua yang hadir menyaksikan riuh bertepuk tangan dan senyum tertawa bahagia.

Penulis: Ashari

Baca Juga