Bantah Tidak Miliki Akun Facebook Palsu, Kabag PROKOPIM Manggarai Malah Tempur Jalur Mediasi! Ada apa?

AKURATNEWS - Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (PROKOPIM) Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), Paulus Jeramun membantah kalau dirinya miliki akun Facebook palsu atas nama Leni Nanas.

Paulus Jeramun menyampaikan bantahan itu, usai pihak keluarganya bertemu langsung dengan Ibu Emi Janggur. Pertemuan itu berlangsung dirumah Emi Janggur, Kelurahan Bangka Leda, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Selasa 29 Maret 2022 lalu.

Kendati dirinya membantah miliki akun facebook palsu atas nama Leni Nanas, Paulus justru mengajak Ibu Emi Janggur untuk berdamai.

Paulus mengutus Robertus Danggus, untuk bertemu pihak Emi Janggur. Diketahui Robertus Adalah Warga Bangka Leda, Kecamatan Langke Rembong. Robertus diterima dengan penuh keakraban.

Dihadapan keluarga pihak Emi Janggur, Robertus menjelaskan kalau dirinya adalah utusan langsung dari Pak Paul Jeramun.

Menurutnya sebelum mendatangi rumah milik Emi Janggur, Paul bersama dua temannya, mendatangi rumah Robertus meminta masalah bersama Emi Janggur diselesaikan dengan cara mediasi.

Sebelum saya kesini. Pa Paul bersama dua temannya datang kerumah. Kalau tidak salah namanya Jon dan Gusti. Pa Paul bilang, tolong berdiskusi dengan Bu Emi, untuk selesaikan masalah ini dengan jalur kekeluargaan", ungkap Robertus, Selasa (29/3/22).

Dia melanjutkan, Pak Paul merasa tidak nyaman. Menurutnya Pak Paul tidak tau soal akun palsu itu  Sebab, dirinya hanya datang ke Ruteng untuk kerja.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Aristo Waku
Editor: Ahmad Ahyar

Baca Juga